TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Baru Dirilis, Ini Spesifikasi Smartphone Gaming Xiaomi Black Shark

Bikin mupeng banget nih!

gsmarena.com

Xiaomi akhirnya merilis smartphone spesial gaming Black Shark pada Jumat, 13 April 2018 lalu. Smartphone ini merupakan hasil kerjasama Xiaomi dengan Black Shark Technology, sebuah perusahaan game asal Tiongkok.

Xiaomi Black Shark tentu membawa angin segar bagi MiFans sekaligus penggila gaming. Dengan spesifikasi tinggi, tentunya bakal bikin penggunanya dimanja gila-gilaan dong.

Xiaomi Black Shark dibekali spesifikasi level dewa

gsmarena.com

Dilansir dari gsmarena.com, Xiaomi Black Shark dibekali dengan prosesor Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 dan prosesor grafis Adreno 630. Xiaomi memberikan dua pilihan smartphone, yakni dengan RAM 6 GB memori internal 64 GB dan RAM 8 GB memori internal 128 GB. Gak cuma itu, smartphone ini juga dipasangi baterai 4000 mAh yang tentunya super awet.

Baca juga: Segera Diluncurkan, Ini 5 Keunggulan Xiaomi Note 5 yang Bikin Takjub

Kameranya juga gak main-main lho! Dua kamera ganda bagian belakang

gsmarena.com

Kamera yang disematkan pada smartphone ini juga memanjakan penggunanya untuk berselfie ria dengan dual flash LED. Black Shark berkamera ganda pada bagian belakang dengan resolusi 20 megapiksel dan lensa bukaan f/1.8 serta 12 megapiksel dan lensa bukaan f/1.8. Sedangkan kamera depan beresolusi 20 megapiksel dengan bukaan lensa f/2.2.

Desain super kece dan bikin nyaman

gsmarena.com

Black Shark juga punya desain yang menarik. Pada bagian belakang berbentuk X dibuat agar nyaman dalam genggaman saat nge-game. Ponsel tersebut dibekali layar 5,99 inci dengan 1080 x 2160 piksel dan rasio 18:9. Kurang apa lagi coba?

Baca juga: Disebut Saingi Samsung Galaxy S9, Ini 5 Bocoran Xiaomi Mi Mix 2S

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya