TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Aman Banget, Ini 5 Rekomendasi Laptop dengan Sensor Fingerprint

#Gadget101 Dengan fitur kemananan yang cukup terjaga!

laptopmag.com

Seiring dengan maju dan berkembangnya zaman, kemunculan teknologi sensor fingerprint sebagai akses masuk pada sebuah sistem merupakan salah satu bentuk kemanan yang cukup mutakhir. Karena dengan menggunakan sensor fingerprint ini kita dapat mengamankan perangkat elektronik kita dari akses yang tidak dikehendaki.

Dan untuk itu IDN Times kali ini akan merangkum seputar 5 rekomendasi laptop dengan sensor fingerprint. Penasaran apa saja laptop tersebut? Untuk itu mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Lenovo Ideapad 320S

computershopper.com

Laptop yang telah dilengkapi dengan sensor fingerprint ini memiliki dapur pacu yang cukup apik seperti prosesor generasi ke-7 (Kabylake), memori RAM berkapasitas 8GB, serta SSD berkapasitas 256GB. Tidak hanya itu laptop ultrabook ini juga memiliki lampu backlight di balik keyboard.

2. Asus F510UA

Youtube.com/News Laptop Computer

Laptop yang mengusung layar Nano Edge ini telah dilengkapi dengan fitur keamanan yang cukup canggih berupa sensor fingerprint. Dengan berbekal prosesor Intel generasi ke-8 (Kabylake Refresh), memori RAM berkapasitas 8GB, serta harddisk berkapasitas 1TB.

3. Acer Swift 3

laptopmag.com

Laptop yang juga telah dilengkapi dengan fitur kemanan menggunakan sensor fingerprint ini dibekali dengan prosesor yang cukup bertenaga berupa Intel Core i5 dengan daya tahan baterai hingga 10 jam. Tidak cukup sampai disitu laptop ini juga memiliki backlight pada keyboard.

4. Lenovo Flex 5

laptopmag.com

Laptop yang juga mengusung fitur kemanan dengan menggunakan sensor fingerprint ini telah dibekali dengan dapur pacu yang handal berupa prosesor Intel generasi ke-8 (Kabylake Refresh), memori RAM berkapasitas 8GB, serta SSD berkapasitas 256GB.

Verified Writer

Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya