TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Khusus Buatmu! Ini 5 Smartphone dengan Audio Berkualitas Tinggi

#Gadget101 Cocok banget nih buat dengerin musik!

cnet.com

Jika kita memiliki hobi mendengarkan musik maka kita perlu memperhatikan kualitas audio yang dihasilkan dari sebuah smartphone. Dengan mempertimbangkan kualitas audio yang dihasilkan maka kita dapat menikmati audio yang cukup maksimal baik melalui speaker atau microphone.

Dan untuk kesempatan kali ini kita akan membahas seputar 5 rekomendasi smartphone dengan audio berkualitas tinggi. Lantas apa saja rekomendasi smartphone dengan audio berkualitas tinggi tersebut? Untuk itu, mari kita simak bersama-sama tulisan di bawah ini.

1. Samsung Galaxy S9 & Galaxy S9 Plus

androidpit.com

Smartphone yang tergolong flagship dari vendor Samsung ini memang memiliki kualitas audio yang cukup baik. Dengan berbekal teknologi Sony LDAC 32-bit 384 kHz serta dukungan teknologi Dolby Atmos yang sanggup memaksimalkan kualitas audio yang dihasilkan melalui pilihan preset equalizer.

2. Sony Xperia XZ2

expertreviews.co.uk

Salah satu smartphone yang awalnya telah mengusung teknologi LDAC yang sebenarnya eksklusif hanya untuk Sony Xperia saja. Dan yang tak kalah penting Sony Xperia XZ2 juga telah menyematkan teknologi LDAC yang sanggup untuk mengantarkan music bitrate hingga 990.

3. OnePlus 5T

gadgetscentral.co.uk

Smartphone yang juga memiliki kualitas audio terbaik ini telah menyematkan sebuah teknologi terbaru berupa Qualcomm aptX H yang mampu untuk mengantarkan kualitas audio audio 24-bit 48 kHz. Sehingga sangat cocok sekali jika digunakan bagi kita yang gemar mendengarkan musik.

4. Google Pixel 2 & Google Pixel 2 XL

androidauthority.com

Smartphone kedua besutan Google ini juga memiliki sebuah kualitas audio24-bit 96 kHz yang cukup bagus dengan 3 konfigurasi yang dapat dipilih. Selain itu smartphone ini juga berbekal teknologi LDAC yang mampu menghasilkan kualitas audio terbaik meski digunakan dengan menggunakan koneksi Bluetooth.

Verified Writer

Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya