TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Harga Xiaomi Redmi 5A Cuma Rp 999 Ribu, Berikut 5 Keunggulannya!

Harga murah dan berkualitas, kenapa gak?

androidcentral.com

Penghujung tahun 2017 nyatanya membawa kabar bahagia bagi kamu yang sedang mencari gadget tanpa harus merogoh dompet dalam-dalam. Xiaomi Redmi 5A yang baru saja diluncurkan dapat menjadi pilihanmu. Sempat mengejutkan pasar dengan tawaran harga yang jauh dari perkiraan para pengamat teknologi, Xiaomi terlihat penuh percaya diri menguasai pasar gadget murah di Tanah Air.

Meski harga Xiaomi Redmi 5A cuma Rp 999 Ribu, akan tetapi smartphone ini menghadirkan beberapa keunggulan menarik seperti berikut ini yang akan membuatnya menjadi incaran para pemburu gadget.

1.Desain modern dengan kesan premium

businesstoday.in

Mengandalkan bahan polikarbonat dan bungkus logam, Xiaomi Redmi 5A memberikan kesan mewah dan elegan pada tampilannya. Sehingga meski harganya murah, desainnya tentu tidak murahan. Kamu pun bisa memilih beragam warna mulai dari grey, gold hingga rose gold.

2. Dual SIM Micro dan Nano

androidcentral.com

Xiaomi Redmi 5A memang hadir memenuhi kebutuhan yang diinginkan para pelanggannya terutama bagi kaum milenial. Hal ini dibuktikan dengan fasilitas dual SIM Micro dan Nano yang selama ini jadi kebutuhan yang diidam-idamkan. Terobosan ini patut diacungi jempol mengingat jarangnya gadget dual SIM dengan pasaran di bawah Rp 1 juta.

Baca juga: Maksimal Cuma Rp 2 Jutaan, 5 Smartphone Ini Sudah Dibekali RAM 3GB!

3. MicroSD Hingga 128 GB

techook.com

Kekhawatiran berikutnya yang berhasil terselesaikan dengan hadirnya Xiaomi Redmi 5A adalah ruang penyimpanan data. Kebayang dong tenangnya bisa menyimpan data di gadgetmu hingga 128 GB.

4. Fitur Beautifiction pada kamera

businesstoday.in

Kamu penggila selfie atau pun swafoto juga akan terpuaskan dengan fasilitas kamera belakang yang mencapai 13 MP bukaan f/2.2 dan kamera depan 5 MP bukaan f/2.0. Jadi kamu bebas mengabadikan momen bahagia dengan kualitas hasil foto yang mumpuni. Tidak ketinggalan fitur beautifiction yang akan memberikan setuhan terakhir dan membuat tampilan fotomu makin instagramable.

Baca juga: 10 Smartphone Murah di Bawah Rp 1,6 Juta yang Banyak Diburu di 2017

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya