Harga OPPO F5 Dilepas Rp 4 Jutaan 

Sudah Bisa Dipesan Loh 

OPPO Indonesia

Jakarta, IDN Times – Menjelang diluncurkannya OPPO F5 ke pasar Indonesia, sejumlah e-commerce telah jor-joran memasang produk ini di lamaan mereka. Satu di antaranya di situs belanja online lazada.

Dalam lamaan tersebut, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan perangkat teranyar dari OPPO series ini, secara ekslusif.

Baca juga: Punya Kamera Selfie 20 MP, Inilah Kisaran Harga Oppo F5 di Indonesia

OPPO Indonesia

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia dalam pesan singkatnya ke IDN Times, Kamis (9/11) pagi mengatakan uniknya pemesanan di lamaan tersebut lebih kepada pemasan bisa melakukan pembelian melalui voucher booking seharga Rp 10 ribu pada 11 dan 12 November mendatang.

Selanjutnya pada Senin (13/11), konsumen yang sudah melakukan tadi akan dikirimkan email berupa link untuk melakukan pemesanan OPPO F5. 

“Nilai voucher tadi akan di redeem dan mengurangi dari total harga yang dibayarkan oleh konsumen,”terangnya.

OPPO Indonesia

Selain itu, tambahnya, akan ada cashback senilai Rp 1.372.500 berupa tas ekslusif OPPO x Barcelona dan AOV DC Superhero lucky Box. 

“Kita belum tahu untuk perangkat OPPO F5 yang mana masuk dalam kategori cashback itu. Karena OPPO akan merilis F5 series dalam tiga varian. Yakni F5, F5 Youth dan F5 6G,”terangnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, OPPO akan merilis tiga varian di Indonesia. Dan berdasarkan rumor yang beredar saat ini perangkat ini akan dilepas dengan harga Rp. 4.199 juta. 

OPPO F5 sendiri diketahui mengusung layar penuh 18 : 9 FHD+ dengan konfigurasi kamera depan 20 Megapixel yang dilengkapi A.I. Beauty Recognition Technology, kamera belakang 16 megapixel dengan diafragma besar F/1.8 dan juga ColorOS 3.2 terbaru yang kaya dengan fitur - fitur baru.

Baca juga: OPPO F5 Bakal Hadir dalam 3 Varian 

 

ARTIKEL TERKINI