Jangan Beli 7 Smartphone Ini Kalau Kamu Masih Kuliah!

Mahal bro!

goldgenie.com

Tahukah kamu, ternyata ada loh smartphone yang gak pernah cocok dibeli sama anak kuliahan? Alasannya sudah tentu, karena harga yang ditawarkan itu selangit alias mahal dan gak mungkin bisa dibeli meski kamu sudah menyisihkan uang jajan bulanan.

Penasaran gak sih seperti apa penampakan dari smartphone yang punya harga-harga selangit ini? Kalau iya, mari simak saja daftar berikut ini!

1. iPhone seri Black Diamond

ttgtmedia.com

Sudah pada tahu kan, harga iPhone itu memang rata-rata mahal. Seri iPhone paling murah saat ini saja, sudah dibanderol dengan harga sekitar delapan juta rupiah.

Nah, iPhone seri Black Diamond ini kabarnya dibanderol dengan harga yang lebih mahal lagi dari rata-rata harga iPhone di pasaran saat ini yakni sekitar 202,6 miliar rupiah. Gak berlebihan sih, pasalnya iPhone ini memang dilengkapi dengan emas dan intan hitam yang memang dikenal sangat mahal.

2. Goldvish Eclipse

indiatimes.com

Smartphone selanjutnya yang gak mungkin kamu anak kuliahan beli adalah Goldvish Eclipse. Smartphone berdesain sporty dengan dominasi warna hitam ini kabarnya dibanderol dengan harga 101,8 juta rupiah.

Wajar saja sih kalau smartphone satu ini jadi mahal harganya. Pasalnya, badannya saja dibuat dari bahan kulit yang eksotis dengan paduan rangka metal yang membuatnya jadi tambah nampak kokoh dan gagah.

3. Vertu Signature Touch for Bentley

arabianbusiness.com

Kebayang gak kalau kamu bisa meng-custom desain dari body smartphone-mu? Iya, dengan membayar biaya sekitar 119,2 juta rupiah kamu bisa menentukan bagaimana desain dan bahan apa yang dipakai untuk body smartphone.

Ada bahan kulit dengan delapan pilihan warna berbeda dan 16 pilihan jahitan yang bisa kamu pilih sebagai desain dari smartphone. Selain itu, bagi kamu yang berniat membeli smartphone, pihak produsen akan memberi akses ke aplikasi Bentley yang menyediakan konten dan event eksklusif.

Baca Juga: Ternyata Smartphone Bisa Menimbulkan Stres

4. Sirin Solarin Crystal

turner.com

Kamu pasti nangis tersedu kalau tahu berapa harga yang perlu dibayar untuk bisa memiliki smartphone satu ini. Pasalnya, sebuah smartphone buatan startup asal Israel ini dibanderol dengan harga 185,4 juta rupiah.

Kabarnya, yang membuat smartphone ini jadi mahal adalah fitur keamanan super canggihnya. Ya, smartphone ini dilaporkan memakai fitur enkripsi militer yang dapat melindungi setiap pesan dan panggilan masuk.

5. Gresso Regal Gold

timesofindia.indiatimes.com

Dibanderol dengan harga 79,4 juta rupiah, smartphone ini dilaporkan menggunakan titanium emas PVD dengan bar emas yang solid. Karena desainnya yang mewah itulah, smartphone ini pun cukup mahal untuk dibeli oleh anak kuliahan. Bisa-bisa kamu gak akan makan dua tahun berturut-turut untuk bisa membeli smartphone dengan kamera 13MP dan 5MP ini.

6. Tonino Lamborghini 88 Tauri

timesofindia.indiatimes.com

Lamborghini ternyata tak hanya piawai memproduksi mobil balap saja. Pabrikan otomotif dunia itu, diketahui memproduksi smartphone dengan harga yang cukup fantastis yakni sekitar 69,5 juta rupiah.

Tonino Lamborghini 88 Tauri diketahui menggunakan sembilan jenis kulit anak sapi pilihan yang diwarnai menjadi tiga warna cantik dan eksklusif yakni hitam, silver dan emas. Selain itu, smartphone ini juga memakai kaca anti gores dan pecah yang biasa digunakan di mobil sport Lamborghini. Pantas mahal!

7. Mobiado Grand Touch EM Marble

timesofindia.indiatimes.com

Tak berlebihan sih kalau smartphone yang satu ini harganya jadi selangit. Pasalnya, produsen menggunakan bahan yang tak lazim dipakai oleh pabrikan smartphone lainnya yakni batu.

Pabrikan smartphone ini kabarnya memakai beragam jenis batu, salah satunya adalah batu jenis granit. Nah, kalau kamu tertarik untuk membeli smartphone ini, maka urungkan saja niatmu sekarang juga karena sebuah smartphone dibanderol dengan harga 41,04 juta rupiah.

Itulah dia tujuh smartphone yang agak mustahil bisa dibeli kamu anak kuliahan. Mahal-mahal dan bikin nangis kan harganya?

Baca Juga: Ini Daftar Ponsel yang Sudah Bisa Update OS Jadi Android Nougat!

ARTIKEL TERKINI