TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Xiaomi Redmi 5 Series, Smartphone Layar Lebar Rp 1 Jutaan

Bodinya dari aluminium lho!

androidcentral.com

Terkenal dengan produk murah, namun memiliki fitur serta spesifikasi gak murahan, smartphone buatan Xiaomi menjadi buruan para pencari gadget dengan budget relatif rendah. Seakan gak puas memanjakan penggemarnya, Xiaomi kembali merilis seri smartphone dengan nama Redmi 5 yang memiliki keunggulan di segi layar yakni mempunyai rasio 18:9.

Penasaran ? Yuk intip keunggulannya secara lengkap di bawah ini.

Diklaim smartphone layar terlebar dengan harga paling murah saat ini.

theverge.com

Kini, Xiomi Redmi 5& berhak menyandang predikat smartphone layar dengan rasio 18:9 termurah. Dengan harga mulai Rp 1,6 jutaan untuk versi Redmi 5 dan Rp 2,4 jutaan untuk versi Redmi 5 Plus, kamu sudah bisa menikmati smartphone dengan layar 18:9 sama seperti pada Samsung S8, LG G6 dan Vivo V7+.

Teknologi layar rasio 18:9 yang biasanya ditemui pada smartphone flagship ini, menawarkan pemandangan yang lebih wide. Sehingga untuk bermain game maupun menikmati konten multimedia lebih nyaman. Selain itu, bentuknya lebih memanjang sehingga tidak terlalu memakan ruang.

Walapun teknologi ini belum populer, namun kedepannya dapat dipastikan jika semakin banyak smartphone bermunculan yang mengadopsi layar 18:9.

Verified Writer

Irvin Pabane

Part of @pk189 LPDP RI || Soli Deo Gloria || Belajar Sepanjang Hayat || Baca tulisan lainnya di linktr.ee/irvinpabane

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya