TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Menyambut Filmnya, Acer Luncurkan 3 Laptop Edisi Terbatas "Avengers: Infinity War"

Sudah nonton filmnya?

IDN Times/Jordhi Farhansyah

Bersamaan dengan penayangan perdana film Avengers: Infinity War di Indonesia, Acer melucurkan tiga varian laptop terbaru edisi khusus dengan desain yang sesuai dengan beberapa karakter di film Marvel terbaru tersebut. Diluncurkan di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Acer juga turut menghadirkan Komunitas Marvel Indonesia untuk ikut menyaksikan tiga laptop keren tersebut sekaligus nonton bareng penayangan perdana Avengers: Infinity War.

1. Aspire 6, laptop a la perisai Captain America

IDN Times/ASUS

Aspire 6 Captain America Edition hadir dengan desain elegan berwarna biru metalik. Di bagian cover terdapat logo pentagram dari perisai Captain America yang ikonik itu. Selain memukau secara desain, laptop ini juga punya spesifikasi yang oke lho.

Laptop ini secara khusus dipersenjatai dengan prosesor dari Intel yaitu Intel® Core™ i5-8250U generasi ke-8 dan juga grafis NVIDIA® GeForce® MX150 2GB GDDR5. Soal RAM, laptop ini punya memori 4GB DDR4 yang dapat ditingkatkan hingga 16GB lalu penyimpanan sebesar 1 TB HDD. Layarnya juga sudah Full HD dengan ukuran 15,6 inci. Sedangkan untuk audio, laptop ini dibenamkan teknologi Dolby® Audio™ Premium

2. Nitro 5 yang menggambarkan keperkasaan Thanos

IDN Times/ASUS

Sesuai dengan bentuknya yang tebal, Nitro 5 Thanos Edition ini dibuat khusus untuk para gamer. Laptop ini desain dengan teknologi finishing IMR atau In-Mold Roller untuk melengkapi chasis hitam matte yang tebal. Di bagian cover terdapat potret Thanos dengan sentuhan aksen berwarna emas.

Spesifikasi laptop ini juga sangat mumpuni lho buat kamu yang ingin puas dalam bermain game. Laptop ini ddidukung oleh grafis NVIDIA® GeForce® GTX1050 4GB dan prosesor Intel® Core ™ i5-7300HQ dan memori DDR4 8 GB yang dapat diupgrade hingga 32GB.

Tidak ketinggalan, kamu gak akan mengalami kondisi overheating pada laptop karena perangkat ini telah didukung oleh teknologi pendingin CoolBoostTM dengan dua kipas untuk memastikan temperatur laptop tetap stabil sehingga mesin dapat bekerja dengan efisien.

3. Swift 3 yang hadir dengan desain layaknya jubah Iron Man

IDN Times/ASUS

Boleh jadi di antara ketiga laptop tersebut, Swift 3 Iron Man Edition merupakan yang paling mencolok. Coba deh perhatiin, di bagian cover terdapat desain Arc Reactor yang bisa menyala sehingga terlihat seperti kostum Iron Man.

Untuk spesifikasi, Swift 3 telah dibekali Intel Core® i5 – 8250U generasi ke 8 dan kartu Grafis NVIDIATM GeForce® MX150 dengan ruang penyimpanan 256GB SSD dan memory RAM 8GB. Soal daya tahan baterai, Swift 3 ternyata mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian lho saat baterai terisi penuh. Kamu jadi tertarik punya gak nih?

Topik:

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya