TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Asus Zenfone Max Pro M1 Resmi Dirilis, Ini Harga & Spesifikasinya!

#Gadget101 Harga murahnya bakal saingi Xiaomi Redmi Pro 5!

Instagram.com/asusid & Twitter.com/evleaks

Persaingan produsen smartphone semakin ketat. Hal ini menjadi keuntungan bagi konsumen dalam memilih variasi ponsel resmi yang tersedia di pasaran dengan harga kompetitif dan spesifikasi mumpuni sesuai kebutuhan masing-masing.

Tak mau kalah dengan Xiaomi yang baru saja meluncurkan ponsel Redmi Note 5 dengan prosesor Snapdragon 636, Asus juga meluncurkan ponsel pertama mereka dengan Snapdragon 636 pada Senin, 23 April 2018, yaitu Asus Zenfone Max Pro M1. Menganggap Xiaomi sebagai rival, pihak Asus memberikan harga produk yang lebih murah dari seri Xiaomi Redmi Note 5 seperti yang disampaikan petinggi Asus saat launching siang ini di Jakarta!

Yuk kita intip seperti apa ponsel terbaru Asus yang bakal jadi primadona baru, baik dari desain dan spesifikasinya ini!

1. Desain kekinian yang mengikuti tren

Twitter.com/evleaks

Asus Zenfone Max Pro M1 memiliki dual camera dengan resolusi 16MP di kamera belakang dan 16MP kamera depan yang sudah dilengkapi dengan lampu soft led untuk penerangan. Kamera belakang kedua berfungsi sebagai dedicated bokeh mode camera lho, jadi kamu bisa ambil foto bokeh langsung dari ponsel ini.

2. Prosesor terbaru Snapdragon 636

Instagram.com/asusid

Masih banyak yang menyangka bahwa Asus adalah ponsel yang cepat panas. Namun hal tersebut sudah sangat berbeda karena setelah versi Zenfone 2, Asus tak lagi menggunakan prosesor Intel yang dianggap sebagai salah satu penyebab cepat panasnya ponsel Asus zaman dulu.

Asus Zenfone Max pro M1 menggunakan prosesor terbaru Snapdragon 636 yang lebih bertenaga dibandingkan seri Snapdragon 625 yang menjadi favorit ponsel kelas mid-range pada tahun 2017. Uniknya hal ini secara tidak langsung menjadikan Asus siap bersaing melawan Xiaomi yang baru saja merilis ponsel prosesor Snapdragon 636 yaitu Xiaomi Redmi Note 5.

Asus Zenfone Max Pro M1 diluncurkan dengan varian RAM 3/32 GB, 4/64 GB dan 6/64 GB lho! Ponsel ini ditujukan bagi pecinta games karena performa chipset Snapdragon 636 dipadukan dengan RAM bertipe LPDDR4 dan pure Android Oreo bisa lebih kencang dibanding ponsel lain dengan chipset serupa.

3. Kapasitas baterai ekstra besar, gak perlu power bank

Instagram.com/asusid

Asus membekali Zenfone Max Pro M1 ini dengan baterai 5000mAh yang diklaim dapat bermain games PUBG selama 7,3 jam non stop dalam sekali pengisian daya berdasarkan presentasi peluncuran ponselnya sore tadi. Ponsel ini juga sudah support fast charging untuk pengisian dayanya.

Cocok banget buat kamu yang suka main games lama-lama!

4. Mengusung dual camera yang tengah ngetren

Instagram.com/asusid

Asus Zenfone Max Pro M1 memiliki dual camera dengan resolusi 16MP di kamera belakang dan 16MP kamera depan yang sudah dilengkapi dengan lampu soft led untuk penerangan. Kamera belakang kedua berfungsi sebagai dedicated bokeh mode camera lho jadi kamu bisa ambil foto bokeh langsung dari ponsel ini.

Verified Writer

Rijalu Ahimsa

Member IDN Times Community ini sudah tidak malu-malu lagi menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya