Apple Siap Rilis iMac Pro, Ini Spesifikasi Gahar yang Bakal Dibawa

Mantap jiwa!

Apple Siap Rilis iMac Pro, Ini Spesifikasi Gahar yang Bakal Dibawacnet.com

Bulan April yang lalu, Apple memperkenalkan iMac Pro. Sebuah komputer Mac dengan spesifikasi tingkat atas. Apple menjanjikan iMac Pro akan meluncur di akhir tahun 2017.

Kemarin, Apple baru saja mengumumkan secara resmi tanggal penjualannya. Lalu, apa saja hal-hal yang perlu kamu ketahui tentang komputer Mac baru dengan spesifikasi dewa tersebut? Cek faktanya yang dikutip dari berbagai sumber.

iMac Pro hadir dengan warna Space Gray, termasuk keyboard dan mouse-nya juga lho.

Apple Siap Rilis iMac Pro, Ini Spesifikasi Gahar yang Bakal Dibawawired.com

Apple membuat iMac Pro berbeda dengan lini iMac lainnya. Dengan finishing warna Space Gray, iMac Pro terlihat lebih gahar dan keren.

Dikutip dari Wired, bahkan untuk aksesori pendukungnya seperti magic keyboard, magic mouse dan kabel lightning yang disertakan pun memiliki warna Space Gray.

iMac Pro mulai bisa dipesan tanggal 14 Desember. Harganya?

Apple Siap Rilis iMac Pro, Ini Spesifikasi Gahar yang Bakal Dibawamacworld.co.uk

Kemarin Apple baru saja meng-update websitenya untuk menampilkan tanggal pemesanan iMac Pro. Komputer iMac tersebut bisa kamu pesan mulai tanggal 14 Desember 2017.

iMac Pro dijual dengan harga mulai dari 4.999 dollar atau setara 67,8 jutaan rupiah untuk spesifikasi terendahnya. Meliputi prosesor Intel Kaby Lake dimulai dengan 18 inti, RAM 32GB Radeon Pro Vega 56 GPU.

iMac Pro ini cocoknya buat siapa sih?

Apple Siap Rilis iMac Pro, Ini Spesifikasi Gahar yang Bakal Dibawaimore.co

Dengan spesifikasi kelas atas, iMac Pro memang dibuat oleh Apple untuk menyasar pengguna profesional. Khususnya para developer konten VR, video editor yang khusus mengolah konten 4K, developer machine learning dan kecerdasan buatan. Sebagai tambahan, iMac Pro adalah komputer Mac pertama dengan dukungan perangkat headset VR.

Jadi gimana, tertarik membeli iMac Pro kalau sudah resmi dirilis nanti?

Daniel Aditya Istyana Photo

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More
Indra Zakaria
EditorIndra Zakaria
Register IDN Times Community
ARTIKEL REKOMENDASI