Layar Penuh dan Keamanan Ganda di OPPO F5 Youth

Dilengkapi face lock

Layar Penuh dan Keamanan Ganda di OPPO F5 YouthIstimewa/OPPO Indonesia

Jakarta, IDN Times - Pascameluncurkan perangkat Selfie Expertnya, OPPO Indonesia kembali merilis F5 versi terbarunya bernama F5 Youth.

Gadget teranyar F5 series ini, sengaja diciptakan untuk memberikan penggalaman bagi konsumennya dalam merasakakan sensasi luar biasa dari teknologi yang ada di F5 Youth.

Di antaranya layar penuh FHD + dengan teknologi kamera A.I Beauty Recognition Technology serta berbagai fitur yang menarik seperti Facial Unlock yang siap membuka perangkat dengan cepat.

Baca juga: Banyak Pesanan, OPPO Indonesia Hentikan Pemesanan F5 6GB

Layar Penuh dan Keamanan Ganda di OPPO F5 YouthIstimewa/OPPO Indonesia

Sama dengan seri tertingginya, OPPO F5 Youth mengusung keunggulan A.I Beauty Recognition Technology yang ditanamkan pada kamera depan 16 Megapixel yang memiliki diafragma besar F/2.0. Sementara pada kamera belakangnya dibekali sensor 13 Megapixel dengan diafragma F/2.2. 

"Kehadiran A.I Beauty Recognition Technology membuat selfie dengan perangkat ini dapat menampilkan hasil yang lebih nyata,"kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia dalam rilis yang diterima IDN Times, Kamis (30/11). 

Layar Penuh dan Keamanan Ganda di OPPO F5 YouthIstimewa/OPPO Indonesia

Selain itu, tambahnya, ada 200 titik pada wajah akan dideteksi dan dibedakan berdasarkan warna kulit, jenis kelamin hingga usia yang akan dicocokan dengan database global. Sehingga personalisasi hasil selfie lebih memuaskan. 

"F5 Youth juga dilengkapi fitur Facial Unlock. Sehingga membuka perangkat dengan waktu respon cepat 0,4 detik. Selain itu, untuk keamanan tambahan OPPO juga menyematkan sensor sidik jari pada bagian belakang,"jelasnya.

Layar Penuh dan Keamanan Ganda di OPPO F5 YouthIstimewa/OPPO Indonesia

Penasaran dengan produk OPPO F5 Youth? F5 Youth sudah hadir di gerai hingga OPPO Store dan jaringan e-commerce terkemuka di Indonesia dengan harga Rp. 3,599 juta per unitnya.

Baca juga: Harga OPPO F5 Dilepas Rp 4 Jutaan 

Read More
Iman Suryanto
EditorIman Suryanto
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI