7 Smartphone di Bawah Rp 2 Juta yang Dibekali Kamera Ciamik

Mana favoritmu?

7 Smartphone di Bawah Rp 2 Juta yang Dibekali Kamera Ciamik imgur.com

Line IDN Times

Disadari atau tidak, kamera kini menjadi salah satu fitur yang diperhitungkan banyak orang saat membeli smartphone baru. Kamera dengan megapiksel tinggi diklaim dapat menghasilkan foto yang lebih bagus dan menarik untuk dipajang di sosial media.

Asyiknya, sekarang sudah banyak loh smartphone berkamera terbaik dijual di pasaran dengan harga yang murah. Tak sampai mengeluarkan budget di atas 2 juta rupiah, kamu sudah bisa mendapat smartphone dengan fitur kamera ciamik seperti dalam daftar berikut ini.

1. Lenovo A6010

Bermodal 1,8 juta rupiah saja kamu sudah bisa mendapatkan smartphone dengan fitur kamera ciamik dari Lenovo ini loh! Kamu diklaim bisa menghasilkan foto yang menarik dengan resolusi 13MP (kamera belakang) dan 5MP (kamera depan) yang diusung si Lenovo A6010 ini. Ada tambahan fitur kamera HDR dan autofocus yang diklaim bakal membuat bidikanmu jadi semakin cantik.

Nah, untuk mendukung kebiasaanmu cekrak-cekrek ternyata smartphone satu ini sudah dibekali dengan baterai lithium ion berkapasitas 2300mAh yang diklaim bisa bertahan selama 10 jam penggunaan tanpa henti.

2. Meizu M2

Sama seperti Lenovo A6010, smartphone Meizu M2 ini dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni sekitar 1,8 jutaan rupiah saja. Dengan budget minimalis tersebut, kamu sudah bisa mendapat smartphone dengan fitur kamera beresolusi 13MP (kamera belakang) dan 5MP (kamera depan).

Tak ketinggalan, resolusi kamera yang cukup besar itu juga sudah didukung oleh fitur tambahan seperti f/2.2, autofocus, LED Flash, dan kemampuan mereka video dengan kualitas full HD alias 1080p.

3. Lenovo Vibe K5

Jika kamu punya budget 1,9 jutaan rupiah untuk membeli smartphone, gak ada salahnya untuk memilih Lenovo Vibe K5. Ya, dengan harga yang cukup terjangkau tersebut kamu dilaporkan sudah bisa mendapat smartphone dengan resolusi kamera belakang 13MP dengan fitur tambahan autofocus, LED flash lengkap dengan geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, mode panorama, dan kemampuan merekam video 1080p.

Untuk kamera depan, smartphone satu ini dilengkapi dengan resolusi 5MP yang cocok dipakai untuk selfie dan panggilan video seperti Skype, Hangout, maupun LINE Video.

Baca Juga: Jangan Beli 7 Smartphone Ini Kalau Kamu Masih Kuliah!

4. Xiaomi Redmi 3 Pro

Dengan 1,7 juta rupiah saja kamu sudah bisa loh dapat smartphone dengan fitur kamera ciamik Xiaomi Redmi 3 Pro. Kamera utama dari smartphone ini dilaporkan mengusung resolusi 13MP dengan dukungan fitur bukaan f/2.0, phase detection autofocus, LED flash, serta mode HDR dan mode panorama.

Sementara kamera depannya dilaporkan mengusung resolusi 5MP dengan bukaan f/2.2 dan mampu merekam video dengan kualitas 1080p.

5. ZTE Blade A711

Smartphone Android satu ini mengusung kamera belakang beresolusi 13MP dengan bukaan f/2.2, autofocus, LED Flash, touch focus, face detection, HDR, mode panorama, dan kemampuan merekam video 1080p@30fps. Tak ketinggalan, smrtphone ini juga sudah dibekali dengan resolusi kamera depan 5MP yang cocok dipakai untuk kamu yang gemar selfie.

Menariknya, meski mengusung fitur kamera yang ciamik seperti itu tapi harganya cukup terjangkau loh yakni hanya 1,9 jutaan rupiah saja.

6. Infinix Note 2 X600

Namanya mungkin masih asing di telingamu, tapi smartphone satu ini dilaporkan memiliki fitur kamera terbaik loh. Ya, Infinix Note 2 X600 ini diklaim mengusung resolusi kamera belakang 13MP dengan dukungan LED Flash, dan fitur phase detection autofocus.

Sementara untuk kamera depannya, smartphone satu ini dilaporkan mengusung resolusi 2MP saja. Harganya pun cukup terjangkau loh untuk ukuran smartphone baru yani sekitar 1,8 jutaan rupiah saja.

7. Alcatel Flash 2 Volcanic

Dibanderol dengan harga 1,7 jutaan rupiah saja, smartphone satu ini dilaporkan telah mengusung fitur kamera terbaik seperti resolusi 13MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan.

Selain itu, fitur kamera dari smartphone ini pun juga sudah didukung oleh dual LED, sensor berukuran 1/3inci, phase detection autofocus, bukaan f/2.0, dan sensor piksel berukuran 1.12µm. Sementara itu, kamera depan dari smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan LED flash sehingga bidikan selfie pun diklaim akan lebih bagus meski dikeadaan minim cahaya.

Bagaimana, setelah melihat daftar diatas sudahkah kamu menentukan smartphone dengan kamera ciamik di bawah 2 juta rupiah mana yang menjadi pilihanmu?

Baca Juga: Produsen Minuman Pepsi Ciptakan Smartphone Octa Core

Read More
ARTIKEL REKOMENDASI