GoPro Kenalkan Fusion, si Kamera Action 360 yang Bisa Rekam Video Berkualitas 5.2k

Satu-satunya nih!

GoPro Kenalkan Fusion, si Kamera Action 360 yang Bisa Rekam Video Berkualitas 5.2k theverge.com

GoPro bikin gebrakan! Jelang tengah tahun 2017 ini, perusahaan penghasil kamera action terpandang itu dilaporkan siap meluncurkan produk terbarunya yang kabarnya akan diberi nama GoPro Fusion. Bukan kamera action sembarangan, GoPro Fusion adalah kamera action dengan kemampuan merekam atau menjepret dengan lensa 360 derajat. Keren gak tuh?

Gak main-main, GoPro Fusion bisa rekam video dengan kualitas 5.2K lho!

Dikutip dari TheVerge, kamera action berwarna hitam ini memang mengusung fitur menarik dan kualitas jempolan. Dijamin bikin pecinta kamera action kebelet pengin beli, si GoPro Fusion dilaporkan memakai lensa yang memungkinkan kamera bisa merekam video dengan kualitas mencapai 5.2K dengan kekuatan 30fps.

Kualitas video super keren ini kabarnya baru satu-satunya di dunia. Soalnya, Samsung lewat kamera action Gear 360 dan Nikon lewat kamera action KeyMission 360 hanya mampu merekam dengan kualitas video 4K saja.

Baca Juga: GoPro Mengeluarkan Seri Terbarunya yang Paling Keren ‘Hero5’ dan Drone ‘Karma’

GoPro Fusion baru akan rilis akhir 2017, tapi...

Ya, si GoPro Fusion ini memang baru akan dirilis secara resmi pada akhir 2017 mendatang. Makanya, gak heran kalau sekarang masih belum ada bocoran spesifik soal fitur apa saja selain kualitas yang diungkap oleh GoPro sendiri. Bahkan, GoPro juga tak mengungkapkan secara langsung tanggal berapa perilisan resmi si kamera ke pasaran dan harganya.

Namun nih guys, tengah tahun nanti GoPro kabarnya akan merilis si Fusion ini secara resmi tapi hanya untuk beberapa kalangan alias terbatas. Dikutip dari Digital Trends, si GoPro Fusion akan mulai dirilis tengah tahun nanti untuk dijajal secara profesional oleh perorangan maupun komunitas pecinta kamera action.

Uji coba ini diharapkan mampu mendongkrak penjualan kamera action GoPro yang sempat lesu. Selain itu, uji coba ditujukan agar penggemar dapat gambaran jelas bagaimana memanfaatkan GoPro Fusion untuk merekam konten secara 360 derajat saat resmi dijual akhir 2017 nanti.

Gimana nih guys, kamu tertarik gak semisal GoPro Fusion benar-benar resmi rilis nanti? Kira-kira bisa menyangingi kualitas kamera action 360 yang sudah lebih dulu eksis gak ya?

Baca Juga: 10 action Cam yang Harganya Cuma Rp 1 Jutaan. Kamu Wajib Beli Kalau Gak Mau Rugi!

Read More

Bagaimana perasaanmu setelah membaca artikel ini?

  • Vote Senang Vote
    Senang 11%
  • Vote Sedih Vote
    Sedih 14%
  • Vote Terhibur Vote
    Terhibur 22%
  • Vote Marah Vote
    Marah 14%
  • Vote Kaget Vote
    Kaget 17%
  • Vote Terinspirasi Vote
    Terinspirasi 22%
ARTIKEL TERKINI