Energizer Meluncurkan Smartphone Android dengan Baterai Jumbo

#What'sIn2018 Ketika sang raja baterai membuat smartphone, begini hasilnya!

Energizer Meluncurkan Smartphone Android dengan Baterai Jumboandroidauthority.com

Jika kamu mengenal Energizer hanya sebagai salah satu produsen baterai, sepertinya hal tersebut sudah berubah. Pasalnya mereka juga merilis sebuah smartphone Android dengan nama Power Max P600S.

Energizer tampaknya memberitahu calon konsumen jika salah satu keunggulan smartphone miliknya adalah kapasitas baterainya yang di atas rata-rata. Seperti apa spesifikasi smartphone ini, yuk simak info selengkapnya di bawah ini.

1. Energizer Power Max P600S bawa spesifikasi menawan

Energizer Meluncurkan Smartphone Android dengan Baterai Jumboklgadgetguy.com

Smartphone buatan Energizer ini tampaknya diproduksi untuk bersaing di sektor kelas menengah atas. Tentunya langkah ini cukup berani, karena biasanya merek yang pertama kali merilis smartphone memilih bermain aman di sektor entry level.

Adapaun spesifikasi lengkap smartphone ini adalah sebagai berikut 

  • Layar IPS LCD 16M colors dengan luas 5.9inci beresolusi 1080 x 2160 pixels dengan 409 ppi
  • OS Android 7.0 (Nougat)
  • Chipset Mediatek MT6757CD Helio P25 Octa-core 2.5 GHz Cortex-A53 ditemani GPU Mali-T880 MP2
  • Opsi memori internal 64GB dan RAM 6GB (warna biru) atau 32GB dan RAM 3GB (warna hitam) dengan ekspansi micro SD sampai 256 GB menggunakan slot sim 2.
  • Dual kamera belakang beresolusi 13 MP + 5 MP dengan fitur phase detection autofocus, dual-LED dual-tone flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama dan HDR
  • Kamera depan beresolusi 8 MP 
  • Kemampuan rekam video 4K beresolusi 2160p@30fps
  • Fitur lain : fingerprint, fast charging, baterai jenis Li-Ion sebesar 4500 mAh dan sudah menggunakan USB Type-C.

2. Spesifikasi yang cukup standar di kelasnya

Energizer Meluncurkan Smartphone Android dengan Baterai Jumbogsmarena.com

Spesifikasi yang diusung bisa dibilang standar di kelasnya, karena tidak ada sesuatu yang terbilang spesial dari smartphone ini. Dilihat dari spesifikasinya, kapasitas baterai yang sebesar 4500mAh, fast charging, USB Type-C, memori internal 64GB sepertinya hal yang lumrah ditemui di smartphone kelas menengah atas.

Bahkan tidak ada informasi jika Power Max P600S dapat diupgrade ke Android 8.0 Oreo serta hanya tersedia dalam 2 pilihan warna yakni biru dan hitam. Namun, karena sampai saat ini belum ada review mengenai smartphone ini, tentu hal-hal spesial dari Power Max P600S belum dapat digali secara mendalam.

Bisa saja baterainya memiliki kemampuan diatas rata-rata dibandingkan smartphone yang memiliki kapasitas baterai yang sama. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

3. Berapa sih harga Energizer Power Max P600S?

Energizer Meluncurkan Smartphone Android dengan Baterai Jumboandroidauthority.com

Dilansir dari GSM Arena, harga smartphone buatan Energizer tersebut 360 EUR atau sekitar Rp.5.774.000 dan mulai dipasarkan di pertengahan bulan Januari tahun ini.

Nah, bagaimana menurutmu tentang smartphone ini? Yuk bagikan pendapatmu di kolom komentar.

Irvin

animation addict

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More
Indra Zakaria
EditorIndra Zakaria
Register IDN Times Community
ARTIKEL REKOMENDASI