Kesal Lihat Iklan di Aplikasi Android? Hilangkan Pakai Cara Ini

Yuk dicoba...

Kesal Lihat Iklan di Aplikasi Android? Hilangkan Pakai Cara Iniyouthmanual.com

Line IDN Times

Gadget android sangat banyak diminati karena kecanggihannya. Selain canggih, juga digemari karena banyaknya aplikasi gratis seperti game yang dapat dimainkan kapanpun. Game dan aplikasi gratis lainnya sangat menarik minat pengguna. Tetapi, aplikasi gratis biasanya banyak sekali mengandung iklan yang sangat mengganggu karena mungkin penempatannya atau pop up ads.

Terlepas dari itu, iklan juga memiliki bahaya virus. Iklan yang termuat juga bisa menguras kuota atau paket data kita. Ketika tanpa sengaja membuka halaman dan otomatis membuka laman lain, saat itulah kuota kita terpakai. Saat proses memuat laman baru tanpa sengaja, tersebut, dikhawatirkan akanmengakses halaman yang mungkin saja memuat script berisi konten yang mampu merusak atau membobol privasi kita di android.

Kini tidak perlu merasa terganggu lagi. Karena ada aplikasi  berikut ini. Iklan di aplikasi bakal dapat dihilangkan. Berikut aplikasi yang bisa digunakan untuk menghilangkan iklan dalam aplikasi gratisan android:

1. Lucky Patcher

Cara menghilangkan iklan Android yang pertama yaitu menggunakan Lucky Patcher. Untuk menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Setelah terinstall di gadget, pilih aplikasi yang akan diblokir iklannya, kemudian pilih remove Google Ads dan patch Google Ads. Kemudian pilih resizing ads to null/zero, atau bisa pilih resizing ads to smaller size.

Untuk null atau zero berarti menghilangkan iklan secara penuh. Sedangkan smaller size mengganti ukuran iklan menjadi lebih kecil tapi tetap muncul. Untuk lucky patcher, kamu memerlukan hak akses root pada gadget.

2. AdClear

Untuk ini kamu tidak perlu akses root. Cara kerja Adclear yaitu membuat VPN yang dapat menyaring iklan dan memblok iklan yang muncul pada browser atau aplikasi. Langkah-langkahnya, yaitu kamu buka Adclear lalu tap tombol power untuk mengaktifkan VPN. Jika iklan masih muncul pada gadget, pilih opsi advance protection, kemudian tap enable advance protection, lalu ok. Nah gimana? Apa tertarik untuk mencobanya?

Robert Hendra Putra Photo

Seorang manusia bumi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More
Line IDN Times

Bagaimana perasaanmu setelah membaca artikel ini?

  • Vote SenangVote
    Senang0%
  • Vote SedihVote
    Sedih0%
  • Vote TerhiburVote
    Terhibur0%
  • Vote MarahVote
    Marah0%
  • Vote KagetVote
    Kaget0%
  • Vote TerinspirasiVote
    Terinspirasi0%
ARTIKEL TERKINI