5 Game Terpopuler Untuk Konsol Game PlayStation 3

Kepopulerannya tidak habis dimakan masa guys

virtualverbal.com

Sebagai konsol game yang paling banyak digunakan dengan berbagia versinya PlayStation 3 memiliki sebuah game-game andalan yang menjadi favorit untuk dimainkan bagi para pemainnya. Dimana game-game terpopuler tersebut tidak habis dimakan masa.

Lantas apa saja game-game populer tersebut? Mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Battlefield 4

battlefield.com

Game yang dikembangkan oleh EA DICE ini merupakan sebuah game yang memiliki gameplay yang cukup menarik dan memukau.Sehingga game ini merupakan salah satu game PS 3 tersukses dan terpopuler sepanjang masa.

2. God of War III

playstation.com

Salah satu bentuk pengembangan dari versi sebelumnya, dimana tidak terdapat perubahan dari segi gameplay yang ada. Hanya saja terdapat peningkatan lain dari tingkat kesulitan yang ada pada setiap levelnya.

3. Grand Theft Auto V

ebgames.com.au

Game dengan genre action-adventure ini merupakan salah satu game terpopuler dan terlaris di sepanjang masa, dimana dalam seri terbarunya game ini memiliki fitur-fitur baru, mulai dari sistem multiplayer hingga GTA online.

4. The Last of Us

knowyourmobile.com

Game survival horror yang dikembangkan oleh Naughty Dog ini meruapakan sebuah game yang dirilis hanya pada konsol PlayStation 3. Grafik dan gameplay yang ada pada game ini begitu banyak dipuji bagi para pemainnya, ditambah dengan fitur baru serta storyline dalam game ini.

5. Call of Duty

callofduty.com

Game ini merupakan salah satu seri game yang sangat dikenal sebagai game shooter terbaik di sepanjang masa. Game yang dirilis pada tahun 2012 ini meruapakan sebuah sekuael dari Black Ops yang dirilis pada tahun 2010. Dengan unsur FPS dan plot non-linie menjadikan game ini cukup populer dan seru untuk dimainkan.

Demikian dari 5 game terpopuler untuk klonsol PlayStation 3 yang dirangkum oleh IDN Times, semoga dari artikel ini dapat menjadi sebuah media untuk memperkaya wawasan kita semua terkai dunia game khususnya.

ARTIKEL TERKINI