TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sudah Tahu? Ini Lho 4 Game MOBA Android yang Mirip DOTA

Seru banget deh!

Youtube.com/Appcross

Seperti yang kita ketahui bahwa DOTA merupakan sebuah game MOBA yang dapat dikatakan cukup populer. Bahkan dengan game DOTA ini kita bisa menghasilkan uang dengan teknik tertentu.

Dan untuk kesempatan kali ini IDN Times akan membahas seputar game Android yang mirip dengan DOTA. Penasaran apa saja gamenya? Mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Ace of Arenas

Play.google.com/Gaea Mobile Limited

Game yang cukup populer ini memungkinkan kita semua para pemainnya untuk menjadi seorang hero serta menciptakan tim untuk mendominasi rival. Sama dengan game MOBA pada umumnya, dimana untuk memangkan permainan kita perlu mengalahkan tim lain.   

2. Heroes of SoulCraft

app4smart.com

Game yang memiliki dua mode ini dapat memungkinkan kita semua untuk memainkan game dalam waktu selama 15 menit untuk menguji kemampuan kita dalam memainkan game MOVA. Dalam permainan ini kita dituntut untuk mengalahkan witcher yang ada di arena pertempuran serta menjadi hero yang legendaris.

3. League of Masters

Youtube.com/Appcross

Dengan memainkan game ini kita akan mengandalkan 20 hero yang tersedia daIam game ini, serta untuk menghancurkan pertahanan musuh membutuhkan waktu sekitar 5-10 menit. Tidak hanya itu, dalam game ini pula kita dapat membuat sebuah tim sesuai dengan spesifikasi champion yang ada.

Verified Writer

Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya