TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Game Seru Buat Kamu Pengguna Konsol Game Nintendo DS

Nintendo DS user wajib mainin game ini nih!

vgboxart.com

Nintendo DS merupakan salah satu konsol game yang juga terkrnal banyak penggunanya sehingga tidak kalah dengan konsol-konsol game lainnya seperti PlayStation dan Xbox. Meski dalam segi grafis konsol game ini tidak terlalu mumpuni, namun ada beberapa game yang terbilang cukup seru dan asyik untuk dimainkan.

Lantas apa saja game tersebut yang ada di konsol Nintendo DS ini? Mari kita simak ulasan dibawah ini.

1. GTA: China Town War

Iphonecake.com

Tidak hanya tersedia untuk konsol PlayStatin dan Xbox, dimana game ini juga ada pada konsol game Nintendo DS. Game yang cukup pupoler ini memiliki sebuah petualangan yang cukup asyik dengan gameplay yang sangat menarik, sehingga sangat seru untuk dimainkan.

2. Elite Beats Agents

Youtube/Polygon

Game yang dirilis pada tahun 2006 ini merupakan salah satu game yang dianggap cukup seru dan menarik untuk kategori game NDS terbaik. Dimana game ini memiliki sebuah gamplay yang cukup menarik .

3. The World Ends With You

Youtube/MasterEnex

Game yang memiliki sebuah unsure anime yang sangat khas ini mengambil sebuah setting tempat di Shibuya. Game yang mengedepankan fighting ini memiliki sebuah gameplay yang cukup menarik, dimana kita harus menyelesaikan sebuah pertarungan.

4. Castlevania: Dawn of Sorrow

realmofgaming.com

Salah satu game petualangan yang bertemakan horror ini merupakan salah satu game yang juga cukup seru untuk dimainkan, diman adalam gameini kita berperan sebagai pemburu hantu yang akan menjelajahi kastil drakula untuk misi membasmi berbagai macam musuh serta monster yang mengerikan.

Verified Writer

Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya