TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Wajib Main, Ini 5 Game Seru dengan Latar Belakang Perang Dunia II

Berasa di medan pertempuran sungguhan guys!

nintendo.co.uk

Banyak sekali beredar berbagai macam game yang menyajikan alur cerita peperangan. Salah satunya adalah game-game yang akan dirangkum IDN Times kali ini.

Kali ini kami akan merekomendasikan game dengan alur cerita peperangan yang dilatar belakangi oleh Perang Dunia II. Lalu apa saja game tersebut? Mari kita simak bersama-sama ulasan di bawah ini.

1. World at War: WW2 Strategy MMO

Youtube.com/Touch New Games Android

Dalam game ini kita akan berperan sebagai Jenderal Besar dalam Perang Dunia II, dimana kita bisa menjalankan misi pertempuran dengan menggunakan tank serta pesawat . Di dalam game ini, pemain diajak masuk ke medan peperangan dan bekerja sama dengan jenderal lain serta membentuk sekutu atau dengan membuat operasi sendiri.

2. World Conqueror 2

betanews.com

Hampir sama dengan World at War: WW2 Strategy MMO dimana dalam game ini juga kita berperan sebagai jenderal untuk menjalankan misi kemenangan dalam Perang Dunia II serta Perang Dingin. Dengan demikian kita dapat bertarung dengan jenderal terkenal pada saat Perang Dunia II seperti Guderian, Rommel, Patton, Zhukov, Nimitz, MacArthur, Yamato, Montgomer dan De Gaulle yang memiliki kelebihan tersendiri.

3. Glory of Generals

nintendo.co.uk

Seperti pada umumnya yang ada pada game-game strategi. Dimana dengan memainkan gami ini kita juga akan berperan sebagai jenderal yang dituntut untuk memenangkan peperangan yang terdiri lebih dari 40 campaing di 4 medan pertempuran yang ada dalam Perang Dunia II.

4. FRONTLINE COMMANDO: D-Day

Play.google.com/Glu

Tidak jauh berbeda dengan game sejenisnya, dimana dengan memainkan game ini kita akan bertempur pada garis depan Invansi terbesar Allied Forced seperti yang ada di masa Perang Dunia II. Dalam hal ini kita ditugaskan untuk mengambil alih Perancis yang telah dikuasai oleh musuh.

Verified Writer

Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya