Sudah Tahu, Ini Lho 5 Game Konsol yang Dapat Dimainkan di Smartphone!

Gak harus punya konsol game guys!

Pexels.com/JÉSHOOTS

Konsol sebagai perangkat yang sangat bagus untuk digunakan dalam bermain game. Namun seiring berkembangnya zaman dan teknologi, hadirnya smartphone juga dapat digunakan untuk memainkan game-game yang juga tidak kalah seru untuk dimainkan.

Kabar baiknya kali ini IDN Times akan merangkum seputar 5 rekomendasi game konsol yang dapat dimainkan di perangkat smartphone. Penasaran apa saja gamenya? Mari kita simak tulisan di bawah ini.

1. The Witness

playstation.com

The Witness adalah salah satu game yang bertemakan puzzle dan cukup mengasah otak jika dimainkan. Game ini menawarkan gameplay yang cukup unik dan juga lebih sulit jika dibandingkan dengan game sejenisnya.

Asyiknya, sekarang game ini juga dapat dimainkan melalui smartphone tanpa harus menggunakan konsol maupun PC.

2. Chrono Trigger

Youtube.com/ IGN

Game yang dibuat oleh Suare Enix ini memiliki sebuah alur cerita berupa petualangan seseorang yang mempunyai nama Chrono. Chrono diketahui melakukan penjelajahan perjalanan waktu demi misi untuk menyelamatkan manusia.

Tentunya game yang dulu cuma bisa dimainkan di konsol ini sekarang juga sudah dapat dimainkan di smartphone.

3. The World Ends With You

Youtube.com/gothwood9

Game yang juga dapat dimainkan di smartphone ini mengendalikan dua karakter sekaligus dalam permainannya. Dimana di dalam game ini terdapat fitur baru seperti sistem pertarungan, sistem fusion serta desain karakter yang telah diubah menjadi lebih HD.

4. GTA: San Andreas

gta-sa.id.aptoide.com

Game yang bermula dari konsol PS 2 ini merupakan salah satu game yang juga cukup populer. Di mana untuk game yang berjenis mobile ini juga sama persis dengan versi aslinya seperti yang ada di konsol atau PC.

Hanya saja terdapat sedikit perbedaan pada tambahan fitur checkpoint dan autosave.

5. Star Wars: Knights of the Old Republic

Play.google.com/Aspyr Media, Inc.

Salah satu jenis game RPG terbaik dengan genre narasi sinematik yang mempunyai berbagai macam pilihan dialog. Sehingga, setiap keputusan yang kita ambil akan berpengaruh terhadap alur cerita game yang sedang dimainkan.

Tidak hanya dapat dimainkan di konsol saja, game ini juga dapat dimainkan pada perangkat smartphone. Menarik ya, mana nih game konsol yang kini bisa dimainkan smartphone favorit kalian? Share di kolom komentar yuk!

ARTIKEL TERKINI