TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tunggu Kehadirannya! 5 Game Bertema Sci-fi Ini Akan Hadir di Tahun 2018

Game mana yang paling kamu tunggu?

metrothegame.com

Sci-Fi atau Science Fiction menjadi salah satu tema yang cukup banyak hadir di dunia game. Tema ini biasanya memiliki imajinasi bebas dengan segala hal yang berhubungan dengan masa depan dan kemajuan teknologi.

Berikut 5 judul game bertema Sci-Fi yang akan hadir di tahun 2018 ini.

1. Metro: Exodus

https://www.youtube.com/embed/fbbqlvuovQ0

Metro: Exodus adalah salah satu game yang paling diantisipasi pada tahun 2018 ini. Dengan tema masa depan, game ini memiliki kombinasi survival, stealth, dan FPS. Dalam Metro: Exodus, kamu harus bertahan hidup melawan monster-monster raksasa yang menyeramkan.

Masih tanpa tanggal rilis yang pasti, game ini dapat kamu mainkan di Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC.

2. Cyberpunk 2077

https://www.youtube.com/embed/P99qJGrPNLs

Memiliki developer yang sama dengan The Witcher 3, CD Projekt Red, game ini diharapkan akan melebihi kesuksesan game pendahulunya (The Witcher 3). Permainan mengambil latar belakang kota raksasa di masa depan yang futuristik dengan tema open world.

Game ini dapat kamu mainkan di platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

3. MechWarrior 5: Mercenaries

https://www.youtube.com/embed/Gz8Y1V8gy1A

Menggunakan latar futuristik di masa depan, MechWarrior 5: Mercenaries akan menempatkan kamu sebagai seorang pilot mech yang diturunkan ke dalam sebuah peperangan yang sudah berlangsung hampir 150 tahun yang dikenal sebagai Third Succession War. MechWarrior 5: Mercenaries hadir dengan dengan fitur single player seperti seri terdahulunya.

Tidak menutup kemungkinan nantinya game ini akan bisa dimainkan co-op hingga 4 pemain. Game ini akan dapat kamu mainkan di PC. 

4. System Shock Remastered

https://www.youtube.com/embed/okPLF9Ad9ns

System Shock pernah dirilis pada tahun 1994 dan game First Person Action RPG ini pernah mendapatkan banyak penghargaan. Langkah developer Night Dive Studios dalam membangkitkan kembali game ini dalam System Shock Remastered memiliki tekanan yang besar mengingat reputasi game klasik ini sebelumnya.

Tapi semua itu dapat dibuktikan melalui trailer yang mereka berikan. Pada trailer tersebut memperlihatkan game ini memiliki gameplay dan grafis yang baru.

Writer

Anggoro Pristoriko

@ankpristoriko

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya