5 Hero Dota yang Cantiknya Kebangetan, Mana Idolamu?

Pantes player betah

sorkat.com

Defense of the Ancients atau yang dikenal dengan sebutan DotA merupakan game multiplayer atau tim dimana satu tim beranggotakan lima orang pemain, dimana setiap orang menjaga ancients atau markas yang harus dijaga, tetapi pemain juga harus menghancurkan markas milik tim lain untuk memenangkan pertandingan. 

Valve Coporation selaku pengembang game tersebut menciptakan banyak hero dengan kekuatan yang berbeda-beda. 5 di antaranya adalah hero yang masuk daftar tercantik menurut player, dimana kecantikan mereka bisa menghancurkan pertahanan ancients kita. Berikut 5 hero tercantik yang bisa membuat player jatuh hati.

Mirana The Moon Priestess

deviantart.net

Mirana adalah hero yang dianugrahi skill sempurna, dimana Mirana bisa mencapai dirinya sendiri serta menutupi kekurangan dirinya. Banyak skill yang ada dalam tubuh hero ini salah satunya adalah skill mengejar yang sangat mengagumkan. Banyak player Dota yang menggunakan Mirana sebagai hero karena serumit dan sesulit apapun battlenya, Mirana siap jadi pahlawan kemanangan dalam team. 

Lanaya

dotawallpaper.org

Memiliki attack range yang paling jauh, membuat hero bercadar ini mampu menembus dan menyerang musuh di belakang targetnya sejauh 380 range. Meski menggunakan masker, Lanaya juga tidak kalah cantik dengan hero-hero lainya ditambah lagi dengan keunggulan Lanaya lainnya. Siap-siap meleleh nih kalau Lanaya membuka penutup wajahnya, bikin pangling.

Alleria

dota2.gamepedia.com

Alleria memiliki stun bertarget, dan bisa melakukan stun 2 hero sekaligus dengan durasi yang sangat lama. Memiliki wind runner, skill untuk kabur, atau mengejar. Mendapat posisi shackleshot yang bagus, atau bisa melakukan counter hero2 DPS, karena skill itu memberinya 100% EVATION untuk physical damage. Selain kemampuannya yang luar biasa, siap-siap deh player mendapat hembusan angin cinta dari Alleria.

Cristal Meiden

sorkat.com

"Bekukan musuh sampai mati" merupakan motto hidup hero dota bernama Cristal Maiden. Memiliki kemapuan attack speed  dan movement speed yaitu skill menahan lawan atau memperlambat serangan lawan. Selain kemampuannya dalam berbagai skill, Cristal juga memiliki visual yang sangat cantik. 

Lina

dota2.gamepedia.com

Jika bertemu dengan Lina sebaiknya bergegas untuk kabur, kalau tidak, Lina akan membumi hanguskan markas yang selama ini terjaga. Hero cantik ini memiliki kemapuan api yang sangat besar dengan cooldown yang sangat singkat sekitar 8 detik, hal ini bisa saja membuat player kualahan menghadapi keganasan api Lina.

Meski ganas, Lina juga memiliki wajah yang bisa menggoda player dota loh.

Gimana, mana favoritmu?

ARTIKEL TERKINI