TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tambah Asyik Dimainkan, Ini 5 Aksesoris Terbaru Untuk Nintendo Switchmu

Wajib punya, nih

dailydot.com

Sejak resmi dirilis pada tanggal 3 maret 2017, Nintendo Switch mendapat antusiasme yang luar biasa dari pencinta game di seluruh dunia. Nintendo Switch yang merupakan konsol hybrid ini, dapat dimainkan dengan cara menarik dan variatif. Sehingga tak heran pada akhir tahun 2017, Perusahaan Nintendo mampu menjual lebih dari 14 juta unit Nintendo Switch keseluruh dunia.

Nah, bagi kamu yang sudah memiliki Nintendo Switch, ada beberapa aksesoris yang menarik yang telah dikeluarkan oleh beberapa perusahaan brand teknologi guna menambah keasyikanmu dalam memainkan game di Nintendo Switch. Lalu apa saja aksesoris terbaru tersebut, berikut ini daftarnya.

1. Fastsnail Joy-Con Grips

Cualbox.com

Jika kamu merasa Joystick kontroller dari paket penjualan Nintendo Switch terlalu kecil dan kurang pas saat digenggam. Maka, Fastsnail Joy-Con Grips dapat menambah kenyamananmu ketika mengendalikan permainan di game Nintendo Switch. Ada beberapa pilihan warna dari Joy-Con Grips yaitu hitam, merah dan biru.

2. Anker Power Core

gigazine.net

Kehabisan energi baterai ketika sedang asyiknya bermain game memang terasa sangat menyebalkan. Jika di isi ulang kembali, tentunya harus menunggu waktu beberapa jam agar baterai dapat terisi penuh. Bagi kamu yang tidak suka menunggu lama, Anker Power Core dapat dijadikan solusi. Karena power bank berkapasitas 28000 mAh ini, dapat mengisi ulang baterai Nintendo Switch kamu 6 kali lebih cepat dari charger biasa.

3. Joy Con-Wheel

Maxgaming.se

Bermain game balap Nintendo paling populer yaitu Mario Kart, akan terasa lebih menyenangkan jika kamu memakai aksesoris Joy Con-Wheel. Dengan memakai Joy Con-Wheel ini, kamu akan merasakan seperti mengemudi sungguhan. Dengan harga yang relatif murah, aksesoris resmi keluaran perusahaan Nintendo ini dijual dengan harga Rp 200 ribuan.

4. Mumba Nintendo Switch Hard Case

Dailydot.com

Menggunakan Mumba Nintendo Switch Hard Case akan menjadikan genggamanmu menjadi kuat saat memainkan Nintendo Switch. Terbuat dari material yang keras serta anti gores, Case ini akan melindungi Nintendo Switch kesayanganmu dari goncangan dan benturan.

Verified Writer

IDTM

Hidup itu mudah, jangan dipersulit

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya