5 Game Seru yang Cocok Untuk Kamu Mainkan di Liburan Natal

Rayakanlah kebahagian Natalmu dengan games seru ini

gamerant.com

Dalam menyambut hari natal, banyak dari beberapa game ini mengikuti dan mengusung tema natal yang sangat cocok untuk kalian mainkan pada saat liburan natal. Game-game ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang sedang menikmati liburan natal ini.

Nah, kali ini kita akan membahas tentang 5 game yang sangat cocok dimainkan pada saat malam natal. Mau tahu? yuk kita liat aja!

1. Mobile Legends

Youtube.com/BluePanda

Mobile Legends adalah game jenis moba yang akhir-akhir ini sedang populer dan trending di Indonesia. Dalam menyambut natal ini, ternyata pihak moonton juga ikut mengusung tema tentang natal juga loh. Bahkan dari beberapa karakter sampai mode game, semuanya mengusung tema natal ini.

2. Minecraft

alphacoders.com

Di setiap tahunnya, game maincraft ini sering melakukan perubahan tema menjadi tema natal pada tanggal 24 - 26 Desember. Pada tanggal ini, semua blok-blok dalam minecraft ini berubah menjadi seperti kado natal. Kado natal ini juga berbentuk dan berwarna yang sangat meriah seperti warna hijau, merah, kuning, dan yang lain-lain.  

3. Battlefield 4

gamespot.com

Battlefield 4 setiap tahunnya selalu mengadakan event-event natal. Di sini game play, karakter, hingga grafiknya diubah menjadi tema-tema natal. Nah, game ini sangat cocok untuk kalian pencinta game FPS dan untuk menemani malam natal kalian. 

4. Grand Left Auto (GTA) Online

gamerant.com

Siapa sih yang tidak tahu dengan game GTA ini? Yups, setiap tahunnya GTA ini selalu mengadakan event-event natal. Event ini sering diadakan tiap tahun untuk merayakan natal kita. Dan di tiap tahunnya game ini selalu membawa berbagai kejutan yang berbeda-beda loh.

5. Fallout 4

vg247.com

Fallout ini berceritakan tentang negara China yang meluncurkan serangannya ke dunia Fallout. Kota yang diserang itu menjadi hancur dan bahkan banyak hewan-hewan yang bermutasi. Walaupun di sini dunia sudah menjadi gelap gulita dan menjadi sangat suram, namun harapan masih tentu ada. Buktinya masih banyak warga dari kota ini yang masih merayakan natal dan menghiasi rumah-rumah mereka dengan lampu-lampu yang sangat terang.

ARTIKEL TERKINI