TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Meski Grafisnya Keren, Ini Alasan Vainglory Kurang Diminati di Indonesia

Padahal grafiknya super kece loh

twitter.com/@RedBullGames

Vainglory merupakan salah satu game MOBA smartphone yang memiliki kualitas grafik HD. Berbeda dengan game moba tetangga, Vainglory ini ternyata menggunakan engine khusus bernama E.V.I.L. Berkat engine itu, game Vainglory ini telah menggunakan fitur "tap-tap" untuk mengontrol heronya. Grafisnya pun luar biasa.

Walaupun Vainglory ini memiliki berbagai macam keunggulan dibandingkan game moba sebelah, namun nyatanya game ini kurang laku di kalangan masyarakat indonesia. Loh kenapa ya? Yuk kita cari tau alasannya!

1. Membutuhkan penyimpanan yang besar

duniagames.co.id

Bukan tanpa sebab mengapa Vainglory ini memiliki grafik super HD. Pasalnya Vainglory ini memiliki ukuran file sebesar 1,2GB. Bandingkan dengan game moba sebelah yang hanya memiliki ukuran file sebesar 90MB. Hal inilah yang menyebabkan mengapa warga Indonesia lebih menyukai game moba sebelah dengan ukuran space yang kecil.

2. Membutuhkan spesifikasi smartphone yang mumpuni

aligtisadi.com

Tidak sembarang smartphone bisa memainkan game Vainglory. Hanya smartphone tertentu dengan spesifikasi tinggi saja lah yang bisa memainkan game ini. Inilah faktor utama mengapa orang-orang enggan memainkannya.

Verified Writer

Ariel

Anak muda yang memiliki ketertarikan terhadap gadget dan Momoland...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya