TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Fakta Jessnolimit Pantas Menangkan Indonesian Choice Awards 5.0

Hidup gamer Indonesia!

instagram.com/jessnolimit

Jessnolimit bisa dikatakan inspirasi baru pencinta gammer di Indonesia. Bagaimana tidak. Ia baru saja mendapat penghargaan Digital Persona di Indonesian Choice Awards di NET TV beberapa waktu lalu. Seperti dilansir dari akun resmi Instagram NET TV, Jess meraih penghargaan sebagai Digital Persona of The Year Indonesian Choice Awards 5.0 NET.

 Berkat Jess, Gamer Indonesia kini tidak dipandang sebelah mata. Apa yang membuat ia layak mendapatkannya? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Rank 1 popularitas Game Mobile Legend Indonesia

https://www.instagram.com

Bersama EVOS, Jess sukses mendapatkan Popularity Leaderboard rank 1 di server Indonesia. Bagaimana tidak. Ia sangat ahli dalam bermain game Mobile Legend. Tidak hanya dia. Tim EVOS yang kompak dan berpengalaman juga sukses membawanya kepada top rank 1 Indonesia.

2. Mendapat 60838 ike

https://www.instagram.com

Tidak hanya menjadi top 1 rank Leaderboard, Jess juga mendapat like yang fantastis di server dunia. Maka tak heran jika Jess memenangkan Digital Persona beberapa hari lalu.

3. Lancelot top player hero

https://www.instagram.com

Sebenarnya tidak hanya hero Lancelot saja. Ia jago hampir di semua hero. Baik itu dari assasin, tank, marksman, dan mage bisa ia kuasai. Bahkan ia membuat tutorial di akun Youtube-nya tentang cara bermain serta menggunakan hero yang baik dan benar.

Writer

Teguh Pambudi

no gammer, but like game

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya