TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Game Ini Wujudkan Keinginanmu yang Ingin Jadi Time Traveler!

Game waktu yang bikin kamu jadi lupa waktu juga nih!

worldwithouthorizons.com

Menjelajah waktu jadi salah satu topik obrolan menarik untuk para pecinta Sci-Fi, atau mungkin kamu pernah membayangkan bagaimana proses lompatan antar ruang waktu tercipta? Jika kamu salah satu pecinta dari teori waktu, sepertinya kamu perlu nih main 5 game yang akan mengajakmu bermain dengan waktu dan memecahkan berbagai teka-teki dan paradoks ini.

Sudah siap? Simak yuk dan jangan lupa download ya!

1. Steins;Gate

playstationlifestyle.net

Game yang juga ada adaptasi ke serie anime ini punya permainan yang keren untuk kamu. Dengan mengambil konsep dari 'sebab dan akibat' tentunya kamu akan berjalan berbolak balik dari masa lalu ke masa depan, dan masa depan ke masa lalu untuk dapat merekayasa kejadian yang ada.

Steins;Gate menyajikan alur cerita yang non linier pula dan kamu bisa menentukan sendiri bagaimana cerita dari game ini akan berlangsung. Sehingga, cerita yang kamu dapatkan belum tentu sama dengan cerita dari orang lain yang juga memainkan Steins;Gate.

2. The Silent Age

watfile.com

Atmosfir yang disajikan di The Silent Age adalah perjalanan waktu yang penuh dengan teka-teki. Kamu harus memecahkan teka-teki yang ada dalam permainan ini dengan cara perbindah-pindah zona waktu.

Proses pemecahan puzzle waktu ini juga akan membuatmu lupa waktu dan ingin terus memainkannya.

3. Life Is Strange

theyoungfolks.com

Kamu pernahkan terpikir bagaimana jika bisa memundurkan waktu lalu melakukan sesuatu yang telah usai dengan cara yang berbeda? Premis seperti inilah yang diusung oleh Life Is Strange yang merupakan novel grafis dengan video berseri yang interaktif.

Berperan sebagai Max Caulfield, tindakan yang akan kamu lakukan tentunya juga memiliki konsekuensi dibaliknya. Oleh karena itu, buatlah keputusan yang tepat agar ekspetasimu untuk akibat di masa depan terealisasi dengan benar. Kamu bakal jadi mikir juga nih dengan game yang satu ini.

4. Spider-Man: Edge Of Time

thedailyzombies.com

Superhero satu ini ternyata juga mengalami kejadian time traveling lho. Kalau kamu penasaran bagaimana perjalanan si manusia laba-laba ini dalam perjalanan ruang waktu, kamu bisa memainkan Spider-Man: Edge of Time.

Sang Peter Parker bersama Migue O'Hara mengalami time travelling menuju tahun 2099. Gak hanya itu, para musuh populer dari serial Spider-Man juga ternyata melakukan lompatan waktu pula ke masa depan dan kamu akan menghadapi mereka.

Game ini merupakan sekuel dari seri game Spider-Man: Shattered Dimensions.

Verified Writer

Tinto Nelson

R E D !

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya