Ini Dia 5 Cowok Pemain Dota 2 dengan MMR Tertinggi

Kamu pernah bermain bersama mereka?

Ini Dia 5 Cowok Pemain Dota 2 dengan MMR Tertingginotebookcheck.net

Line IDN Times

Siapa yang tidak tahu game Dota 2. Minimal jika bukan seorang pemain game online ini kalian pasti pernah mendengar namanya. Dota 2 bisa dibilang menjadi satu game online tersukses di masa ini. Banyaknya pemain dan turnamen yang diselenggarakan, Dota 2 merupakan game online dengan hadiah terbesar sepanjang sejarah.

Dalam permainan dota 2 terdapat sebuah mode game yang disebut Ranked Match. Di mana tiap pemain memiliki MMR (Multi Matchmaking Ranked). Jika kita memenangkan pertandingan atau match, maka akan mendapatkan jumlah MMR sebesar +24/+25. Apabila kalah, MMR yang didapat sebesar -24/-25.

Sejatinya, MMR hanyalah sebuah angka. Namun MMR bisa mengetahui seberapa baik kita dalam bermain game ini. Berikut adalah lima Pemain Dota 2 dengan MMR tertinggi saat ini.

"Abed" Azel L Yusop - 10024

Abed Azel L Yusop atau biasa dikenal dengan "Abed" adalah pemuda kelahiran 2 Agustus 2000 (16 Tahun),berkebangsaan Filipina. Abed merupakan pemegang MMR tertinggi Dota 2 saat ini. Nilai MMR sebesar 10024. Abed bermain sebagai seorang midlaner dan Carry untuk tim Dota 2 Digital Chaos (DC). Abed mencapai nilai MMR 10000 pada tanggal 25 Juni 2017 dan masih aktif sebagai pemain Dota 2 hingga saat ini.

Yeik "MidOne" Nai Zheng - 9869

Yeik Nai Zheng atau lebih dikenal "MidOne" adalah pemain yang menempati peringkat kedua setelah Abed dengan nilai MMR 9869. MidOne merupakan pemuda berkebangsaan Malaysia. Fakta yang mengejutkan sebenarnya pada tanggal 9 Juli 2017, MidOne telah mencapai nilai MMR 10000. MidOne saat ini bermain di Tim Secret Dota 2 sebagai Midlaner dari tim. Sama seperti Abed. MidOne masih aktif bermain sebagai pemain Dota 2 di server SEA.

Zhang "Paparazi" Chengjun - 9687

Zhang Chengjunatau yang lebih dikenal "Paparazi" adalah pemilik MMR tertinggi selanjutnya. Pria kelahiran 27 Juni 1996 (21 Tahun) ini berkebangsaan China dan memiliki nilai MMR 9687. Saat ini ia aktif sebagai pemain Dota 2 dengan memegang role atau peran sebagai Carry dari tim iG Vitality dan bermain di server China.

Anathan "Ana" Pham - 9636

Anathan Pham atau "Ana" adalah seorang pemuda berkebangsaan Australia yang lahir pada tanggal 26 Oktober 1999 (17 Tahun). Pada usia yang ke-17 tahun, Ana berhasil mencapai nilai MMR tinggi yaitu 9636. Ana sendiri masih aktif bermain bersama TimOG Dota 2 sebagai Midlaner. Meski Ana keturunan Australia, namun ia bermain di server China.

Artour "Arteezy" Babaev - 9524

Artour Babaev atau yang kita kenal "Arteezy" tentu tidak asing lagi bagi para pemain Dota 2. Arteezy adalah pemain dengan nilai MMR tertinggi selanjutnya. Saat ini ia memiliki nilai MMR 9524. Arteezy lahir pada tanggal 1 July 1996 (21 Tahun),berkewarganegaraan kanada dan Uzbekistan. Saat ini Arteezy bermain di tim Evil Geniuses (EG) Dota 2, dan memegang role Midlaner dan Carry. Arteezy pun masih aktif bermain Dota 2 di server Amerika.

Ega Javier

Indonesian Youth ! Web Developer Here ! Mobile Apps Developer? Soon

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More
Line IDN Times

Bagaimana perasaanmu setelah membaca artikel ini?

  • Vote SenangVote
    Senang0%
  • Vote SedihVote
    Sedih0%
  • Vote TerhiburVote
    Terhibur0%
  • Vote MarahVote
    Marah0%
  • Vote KagetVote
    Kaget50%
  • Vote TerinspirasiVote
    Terinspirasi50%
ARTIKEL TERKINI