Pokemon GO Travel, Bermain Sekaligus Menjelajah Jepang

Eventnya gak lama lho!

Pokemon GO Travel, Bermain Sekaligus Menjelajah Jepangpokemongohub.net

Siapa bilang kemeriahan Pokemon GO telah selesai. Setelah kemeriahan Halloween yang dlaksanakan beberapa bulan lalu. Niatic selaku pengembang aplikasi permainan Pokemon GO kembali mengajak kita berpartisipasi dalam Global Catch Challange. Tantangan tersebut mereka beri nama Pokemon GO Travel.

Nantinya para pemain akan berlomba mendapat Pokemon sebanyak-banyaknya serta hadiah menarik. Mau tahu seperti apa keseruannya? Simak di bawah ini ya!

1. Bermain sambil eksplorasi Jepang

Loading video...

Jepang yang merupakan tempat lahirnya Pokemon telah ditunjuk sebagai tuan rumah pada gelaran acara kali ini. Kota beruntung yang terpilih ada Tokyo, Gunung Fuji, Kyoto, dan Tottori yang akan dijadikan tempat untuk puncak acaranya. Sembari bermain kamu juga akan berkesempatan untuk menjelajah negeri sakura dan berbagi banyak hal dengan penduduk di sana.

Baca juga: Rilis 12 Trailer, PlayStation 4 Resmi Hadirkan Game Seru Tahun Depan

2. Tangkap 3 miliar Pokemon

Pokemon GO Travel, Bermain Sekaligus Menjelajah Jepanghawkpr.com

Acaranya sendiri berlangsung selama 7 hari mulai tanggal 20 - 26 November 2017. Tantangannya adalah Trainer (pemain Pokemon GO) diharuskan menangkap sebanyak 3 Miliar Pokemon secara kolektif. Tidak perlu khawatir, di sana kamu akan dipandu oleh pembawa acara bernama IHasCupquake, Coisa de Nerd, dan Rachel Quirico.

3. Hadiah yang ditawarkan

Pokemon GO Travel, Bermain Sekaligus Menjelajah Jepangpokemongolive.com

Menangkap 500 juta Pokemon atau Bronze reward, maka Trainer akan diberikan double XP, Lure berdurasi 6 jam dan peluang spawn lebih banyak. Untuk yang bisa menangkap 1,5 miliar Pokemon atau Silver reward, akan mendapat hadiah yang sama namun dengan Stardust ganda.

Terakhir, tangkapan 3 miliar Pokemon atau Gold rewards juga akan mendapatkan hadiah dan Pokemon Ferfetch’D yang dilepas secara global selama 48 jam dan Kangashkan di Asia Timur juga selama 48 jam.

Acara ini antara lain juga untuk memperkenalkan Harry Potter: Wizard Unite yang akan memakai Augmented Reality (AR) layaknya Pokemon GO. Tertarik untuk mencobanya?

Baca juga: Harry Potter: Wizards Unite, Pintu Gerbang Masuk ke Dunia Sihir

Read More
Pinka Wima
EditorPinka Wima
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI