The Sims merupakan permainan virtual yang sudah cukup lama ada. Untuk versi keempatnya ini bahkan masih banyak digandrungi para gamers sejak peluncurannya tiga tahun silam. Tidak berhenti di situ, EA sebagai pengembang mencoba membuat inovasi terbaru di seri ini dengan menambahkan fitur ekspansi hewan peliharaan.

Buat yang ingin tahu seperti apa keseruannya, bisa simak ulasannya di bawah ini!

Bukan yang pertama kalinya

Loading video...

Ekspansi hewan peliharaan bukan merupakan hal baru untuk The Sims. Sebelumnya pada edisi 2 dan 3 telah diciptakan ekspansi serupa, namun pada seri ini nuansa baru akan hadir. Nantinya, kamu akan dapat menambahkan hewan baru baik anjing maupun kucing yang memiliki kepribadian unik dan dapat berbaur dengan para Sims.

Rilis Bulan Ini, The Sims 4 Akan Hadirkan Hewan Peliharaanpcinvasion.com

Untuk pertama kalinya, pakaian dan aksesoris hewan juga tersedia di seri ini. Selain itu, kepribadian yang berbeda memastikan tidak ada hewan peliharaan lain yang serupa di dalam Sims.

Baca juga: Call of Duty: WWII, Rasakan Serunya Ada di Medan Perang Dunia 2

Bisa membuat klinik hewan sendiri

Rilis Bulan Ini, The Sims 4 Akan Hadirkan Hewan Peliharaanplatinumsimmers.com

Pada ekspansi ini juga nantinya Sims akan berkesempatan untuk menjadi dokter hewan. Lebih dari itu, kamu juga akan dapat membuat klinik hewan di daerahmu sendiri. Dalam klinik tersebut juga nantinya kamu bisa merekrut Sims lain dan mengatur keseluruhan perkembangan dari klinik.

Akan hadir bulan ini

Rilis Bulan Ini, The Sims 4 Akan Hadirkan Hewan Peliharaanthesims.com

Sesuai dengan apa yang diumumkan dalam laman resmi EA Games. The Sims 4: Cats & Dogs akan bisa diunduh pada PC dan Mac pada tanggal 10 November mendatang.

Sekalipun banyak pesaingnya, namun permainan The Sims masih menjadi salah satu yang terbaik hingga sekarang. Ayo beritahu temanmu agar kalian bisa main bersama.

Baca juga: Game Action Paling Seru, Review Star Wars Battlefront 2