Rilis Oktober 2017, Ini Fakta Mencengangkan WWE 2k18

Tunggu kejutannya bulan depan!

Rilis Oktober 2017, Ini Fakta Mencengangkan WWE 2k18 gottabemobile.com

Line IDN Times

Tahun 2017 memang akan selesai beberapa bulan lagi, namun tahun ini gak akan berakhir begitu saja terutama untuk para penggemar game World Wrestling Entertainment atau WWE. Dilansir dari TrustedReviews, WWE 2k18 dikabarkan bakal rilis bulan depan lho, tepatnya tanggal 17 Oktober 2017 waktu setempat. Game gulat legendaris ini rencananya akan hadir di PlayStation 4 dan Xbox One.

Soon, WWE sendiri juga akan rilis di Nintendo Switch namun belum ada kabar lebih lanjut di luar itu. Jadi buat kamu pengguna PlayStation 3, Xbox 360, dan PC harap bersabar dulu ya. WWE 2k18 sendiri tentu akan memberikan beberapa perubahan kelanjutan dari seri sebelumnya WWE 2k17. Apa saja?

Bintang cover WWE 2k18.

Ada yang tahu siapa dia? Yup, WWE secara resmi telah mengumumkan Seth Rollins sebagai mega bintang untuk edisi tahun ini termasuk menjadi bagian dalam cover WWE 2k18. Seth Rollins adalah pegulat profesional asal Amerika yang sudah membintangi WWE dari tahun 2015-2017, bahkan dirinya sudah mengantongi banyak penghargaan atas kiprahnya di dunia gulat.

Semakin seru dengan hadirnya superstar baru.

Selain hadirnya superstar jagoan-jagoanmu, WWE 2k18 ini nantinya digadang-gadang akan menghadirkan sekitar 40 lebih superstar baru yang bisa kamu coba kekuatannya. Diantaranya JBL, Tatanka, Typhoon, Tatsumi Fujinami, RVD, Trish Stratus, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Transformasi Game Age Of Empire, Bikin Kangen Zaman SD!

Bisa kamu pesan alias pre-order.

Belum dirilis, namun Amazon telah membuka kesempatan untuk kamu yang ingin memiliki game tersebut. dengan harga sekitar US $89.99 kamu bisa mendapatkannya secara pre-order melalui Amazon. Tertarik gak? Siap-siap nabung deh mulai sekarang!

Official trailer  yang kece abis.

Dalam video trailer resmi yang dirilis melalui akun WWE tersebut, terlihat Kurt Angle yang memasuki sebuah bangunan besar yang telah terbakar dengan beberapa helikopter terbang di atas area tersebut. Dia pun masuk dan mengelilingi puing bangunan yang tersisa. Disana terdapat sabuk khas WWE yang tertutup debu dan abu. Scene selanjutnya beralih ke adegan Kurt Angle yang memungut sebuah sepatu yang disinyalir kepunyaan dari Seth Rollins SummerSlam.

Sudah gak sabar ingin bermain game WWE 2k18? Sabar ya, sebulan lagi kok!

Baca juga: 5 Games Mobile MOBA Paling Seru Dimainin, Bikin Ketagihan!

Read More
ARTIKEL REKOMENDASI