5 Game Ini Dinobatkan Sebagai Game 'Paling Sosial' Tahun 2017

#Replay2017 Sadar gak sadar, gamenya bikin kita bersosial lho!

5 Game Ini Dinobatkan Sebagai Game 'Paling Sosial' Tahun 2017pilerats.com

Google Play telah merilis game mobile paling sosial tahun 2017. Game paling sosial ini merupakan game dengan kriteria tertentu seperti memiliki cara unik, menghibur, sekaligus menawan untuk dimainkan bersama teman secara online.

Nah, karena bisa dimainkan beramai-ramai secara online inilah yang membuat 5 game berikut ini dipilih sebagai yang paling sosial. Selain itu juga bikin penggunanya jadi bersosial meski hanya lewat game.

1. Pokemon Go.

5 Game Ini Dinobatkan Sebagai Game 'Paling Sosial' Tahun 2017pilerats.com

Pokemon Go membuat kita terpacu lagi untuk berburu Pokemon di setiap tempat. Entah itu bertemu teman lama maupun teman baru, memainkan game ini selalu mendatangkan nostalgia tersendiri. Game ini sendiri pernah sangat booming di seluruh penjuru dunia. Mereka berlomba-lomba menangkap pokemon yang ditemui di manapun karena pokemon tersebar di luar sana.

Saat berkeliling di lingkungan sekitar, smartphone kita akan bergetar saat ada Pokémon terdekat. Tugas kita adalah membidik dan melempar bola ke arahnya. Jadi gak heran deh kalau game ini dinobatkan menjadi game paling sosial. Karena kita harus keluar rumah dan melihat lingkungan sekitar. Kamu masih memainkan game ini?

2. Football Strike - Multiplayer Soccer.

5 Game Ini Dinobatkan Sebagai Game 'Paling Sosial' Tahun 2017youtube.com/PlayRawNow

Game paling sosial selanjutnya ialah Football Strike - Multiplayer Soccer. Game ini memberikan cara seru dan menyenangkan saat bermain sepak bola karena dilengkapi dengan PVP real-time, di mana kamu bisa menantang teman Facebook-mu maupun pemain lain dari seluruh dunia.

Beragam mode seperti mode Shooting Race, atau mode one-on-one Free Kick juga ada di sini. Selain itu, pemain juga bisa menyesuaikan striker dan kiper sesuai gaya atau warna tim. Kalau menggunakan mode Career, kamu dapat melakukan perjalanan ke stadion yang berbeda di seluruh dunia dan mengikuti tantangan sepak bola di sana!

3. Bit Heroes.

5 Game Ini Dinobatkan Sebagai Game 'Paling Sosial' Tahun 2017play.google.com/Kongregate

Di game ini kamu harus mengumpulkan ribuan potongan barang untuk meningkatkan kekuatan. Nantinya kamu juga bisa membuat timmu sendiri dengan cara mengajak monster dan para bos untuk bertarung di sekolah tua, di mana pertarungan itu berbasis giliran. Di sinilah kamu bisa membuktikan kalau kamulah pahlawan terkuat di arena PvP, Raids, ataupun acara mingguan agar dapat hadiah. Kamu bisa membawa teman dan kelompok terkuatmu untuk bertempur.

Terlepas dari gaya permainan kompetitif maupun kolaboratif, kamu bisa menemukan pemain lain dengan gaya sepertimu di komunitas Bit Heroes. Inilah yang membuat game ini dinilai paling sosial tahun 2017.

4. Angry Birds Evolution.

5 Game Ini Dinobatkan Sebagai Game 'Paling Sosial' Tahun 2017androidcommunity.com

Lebih dari 100 Angry Birds membutuhkan sarang yang lebih besar. Di game ini, kawanan musuh lebih besar dan lebih buruk dari sebelumnya. Tugasmu adalah membangun tim sendiri, bergabung dengan klan favoritmu, mengundang teman untuk membantumu bertempur, mengkombinasikan keterampilan supermu, mengembangkan para angry birds itu ke dalam bentuk yang sempurna, serta mainkan PVP di arena "Oinktagon" pada serial game populer ini.

5. Minecraft.

5 Game Ini Dinobatkan Sebagai Game 'Paling Sosial' Tahun 2017minecraftforum.net

Minecraft kini memiliki update “Better Together” di mana dapat menggabungkan pengguna Minecraft dari seluruh platform. Selain bergabung menjadi multiplayer, kita juga bisa menjelajahi dunia, membangun wilayah sendiri, serta menghadapi creeper bersama temanmu, di mana pun dan apa pun perangkat yang mereka gunakan.

Kalau kamu udah mainin yang mana?

Tulis hal-hal viral dan memorable sepanjang tahun 2017, dapatkan bonus 100 poin!

jcnd

Hai! Terima kasih ya sudah membaca artikel saya :) - @jcnd

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More
Indra Zakaria
EditorIndra Zakaria
Register IDN Times Community
ARTIKEL REKOMENDASI