Salah satu konsol game populer milik Nintendo, yakni Nintendo Switch kabarnya tengah mengembangkan konsol gamenya secara online. Penjualan Nintendo Switch memang menjadi salah satu faktor suksesnya Nintendo pada tahun 2017 lalu.

Akhir bulan Januari kemarin Nintendo bahkan telah mengumumkan kalau penjualan konsol game Nintendo Switch telah mencapai 14,86 juta keping. Angka ini bahkan mengalahkan penjualan Wii U dalam rentang waktu 10 bulan.

1. Akan dirilis pada September 2018 mendatang

Nintendo akan Rilis Layanan Konsol Game Nintendo Switch Onlinewccftech.com

Layanan online pada konsol game Nintendo Switch memang menjadi yang paling dinanti para penggunanya. Sebab, sejak diluncurkan pada 3 Maret 2017, konsol ini belum dilengkapi dengan layanan online.

Layanan ini harusnya rilis tahun kemarin. Namun Nintendo tak ingin terburu-buru, hingga akhirnya mereka mengkonfirmasi kalau layanan online akan dirilis pada September 2018.

2. Layanan online konsol ini dilengkapi fitur multiplayer dan leaderboards

Nintendo akan Rilis Layanan Konsol Game Nintendo Switch Onlinedigitaltrends.com

Nintendo Switch Online menawarkan fitur konsol game modern seperti multiplayer gaming di mana memainkan game jadi makin asyik karena bisa dimainkan secara online bersama teman-teman atau orang lain dari seluruh dunia. Enaknya lagi, kita bisa bersaing untuk mencapai peringkat tertinggi di dunia melalui fitur leaderboards.

3. Dibanderol seharga Rp 52.000 per bulan

Nintendo akan Rilis Layanan Konsol Game Nintendo Switch Onlinedigitaltrends.com

Di awal peluncurannya, kamu bisa menikmatnya secara gratis. Namun rencananya, Nintendo akan melakukan sistem pembayaran sebesar $3.99 per bulan yang setara Rp 52.000 atau $19.99 per tahun yang setara dengan Rp 260.000. Kamu tertarik?

jcnd

Terima kasih sudah membaca artikel saya. Catch me on thalitajacinda.com & instagram.com/@jcnd

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.