5 Hal Tergila yang Pernah Kamu Lakukan Saat Main GTA San Andreas

Mimin yakin pasti kamu melakukan hal-hal ekstrem, kan? Seperti nomor 3

5 Hal Tergila yang Pernah Kamu Lakukan Saat Main GTA San Andreaswww.macrumors.com

GTA (Grand Theft Auto) San Andreas merupakan satu game terpopuler di Playstation 2. Permainannya sangat sederhana. Kamu hanya perlu menyelesaikan setiap misi yang ada, lalu mendapatkan uang dari misi yang kamu selesaikan.

Kelebihan dari permainan satu ini adalah para pemain seakan-akan menempati dunia lain yang penuh kebebasan. Mereka bebas melakukan apa saja. Misalnya membeli rumah, makanan, baju, atau berkeliling dunia menggunakan pesawat, kapal, mobil, dan lainnya.

Kelemahan dari permainan ini adalah grafiknya yang masih belum realistis seperti di dunia nyata. Namun, di serial GTA V, grafiknya sudah sangat baik dan realistis.

Nah, buat kamu para gamer GTA San Andreas, pasti kamu akan tertawa jika mengingat momen-momen lucu dan tak terlupakan saat bermain permainan ini. Mau tahu?

1. Beragam Versi GTA San Andreas.

5 Hal Tergila yang Pernah Kamu Lakukan Saat Main GTA San Andreaswww.gtainside.com

Permainan GTA San Andreas ternyata memiliki berbagai macam versi. Contohnya seperti versi mortal kombat, naruto shippuden, armagedon, ironman, resident evil, dan lainnya. Versi terpopuler untuk GTA SA saat ini adalah versi Extreme Indonesia.

Pada versi ini, kelebihannya terletak pada peta (Map). Petanya banyak memuat nama-nama lokasi di Indonesia, namun tempatnya tetap sama seperti versi aslinya.

Di samping itu, ada juga fitur-fitur tambahan yang sangat menarik. Contohnya pada GTA SA versi Naruto Shippuden. Kostumnya sama seperti naruto, bisa terbang, dapat melakukan jurus semburan api, dan lainnya.

Masing-masing versi menyuguhkan fitur-fitur yang berbeda pula. Itulah yang membuat setiap versi dari GTA SA sangat menarik untuk dicoba.

Hayo, GTA SA versi apa yang pernah kamu mainkan? Tulis di kolom komentar ya.

2. Nge-Cheat.

5 Hal Tergila yang Pernah Kamu Lakukan Saat Main GTA San Andreasyoutube.com/ Android Hindi

Nge-cheat adalah satu hal yang paling sering dilakukan pemain GTA SA kalau lagi bosan. Nah, biasanya nih cheat yang paling sering dipakai adalah:

  • Uang, darah, tameng
  • Senjata 1,2,3
  • Peluru tak terbatas
  • Mobil Kebal
  • Bintang 5.

Para pemain biasanya membuat cheat hanya untuk kesenangan belaka. Hayo, jujur aja deh, cheat apa yang paling lucu dan paling menyenangkan buat kamu? Tulis di kolom komentar ya!

3. Salto Melewati Jurang.

5 Hal Tergila yang Pernah Kamu Lakukan Saat Main GTA San Andreasyoutube.com/ GTA Misiones Videos

Banyak tempat-tempat di GTA SA yang dapat dijadikan spot untuk salto. Biasanya para gamer menggunakan sepeda, motor, dan mobil untuk melakukan salto. Tempat yang paling terkenal untuk melakukan salto yaitu di jalan tol.

Coba sebutkan kejadian-kejadian lucu apa yang pernah kamu alami saat salto di GTA SA? Tulis di kolom komentar ya.

4. Nyetir Mobil Ugal-Ugalan.

5 Hal Tergila yang Pernah Kamu Lakukan Saat Main GTA San Andreaswww.gtaall.com

Coba deh kamu suruh gamer-gamer GTA SA kalau nyetir mobil atau motor itu taat rambu-rambu lalu lintas. Jawabannya adalah MUSTAHIL. Pasti kalau nyetir selalu ugal-ugalan dan nabrak sana-sini. Bahkan tiang lampu merah aja kalau bisa ditabrak sampai roboh.

5. Terbang ke Luar Angkasa.

5 Hal Tergila yang Pernah Kamu Lakukan Saat Main GTA San Andreaswww.gamemodding.net

Beberapa gamer GTA SA sering mencoba untuk membuktikan keberadaan luar angkasa. Ada yang menggunakan mobil terbang, pesawat terbang, jetpack, helikopter tempur, dan lainnya. Setelah menghabiskan waktu hampir 1 jam, ternyata mereka tidak kunjung sampai di luar angkasa. Kasihan ya guys. Hehehe...

Jonathan Fedrico Photo

Hai guys, kenalin aku Joe. Aku masih berstatus sebagai pelajar. Menurutku, menulis artikel adalah salah satu cara yang dapat kulakukan untuk berpendapat kepada dunia.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More
Irma Yudistirani
EditorIrma Yudistirani
Register IDN Times Community
ARTIKEL REKOMENDASI