TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rilis Akhir Oktober, Ini Gebrakan Terbaru dari Oppo F5

Cocok buat yang suka selfie

noypigeeks.com

Setelah sukses dengan F3-nya, Oppo nampaknya masih ingin memberikan gebrakan baru di dunia persaingan smartphone. Meskipun belum ada keterangan pasti namun beberapa sumber telah banyak memberikan bocoran. Yang jelas, keluaran terbaru Oppo tersebut akan bertajuk Oppo F5.

F5 telah banyak memberikan teka-teki tentang apa yang sebenarnya akan disajikan. Dibalik itu ada beberapa bocoran dari camera phone yang akan dirangkum IDN Times khususmu. Pecinta selfie harap simak baik-baik ya!

Baca juga: Bikin Internetan Nyaman, 7 Aplikasi Smartphone Terbaik Pemblokir Iklan

Tanggal rilis yang sudah pasti

unbox.ph

26 Oktober mendatang sudah dipastikan akan menjadi tanggal yang peluncuran dari F5. Tanggal tersebut resmi diumumkan melalui laman resmi mereka di Facebook. Sebelumnya juga sempat mencuat bahwa F5 akan launching di Filipina karena posternya yang beredar di toko resmi Oppo di Manila. Atas pengumumannya tersebut, pecinta Oppo di Indonesia juga bisa dipastikan akan dapat membelinya dalam waktu dekat.

Harga yang akan ditawarkan

androidheadlines.com

Tanggal peluncuran memang sudah disebutkan oleh pihak Oppo tapi untuk harga belum ada keputusan yang pasti. Dilansir dari technosamigos.com, F5 diprediksi akan dipatok seharga $400 atau Rp 5,4 juta. Sudah menyiapkan budget untuk membawanya pulang?

Baca juga: Pixelbook : Laptop Serbaguna Terbaru dari Google yang Wajib Punya

 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya