TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Buat Pecinta Fotografi, Temukan Inspirasimu di 5 Akun Instagram Ini

Keren banget nih!

instagram.com/michaelste

Kehilangan ide? Bosan sama hasil foto yang gitu-gitu aja? Butuh inspirasi yang baru? Yuk cek akun Instagram para fotografer handal di bawah ini.

1. Potraits

instagram.com/caliallstaring

Buat kamu yang suka foto potrait, kamu bisa mengunjungi Instagram @caliallstaring untuk melihat hasil jepretannya. Bagus-bagus banget loh!

2. Landscapes

instagram.com/eventyr

Fotografer ini mengambil gambar yang fokus mengenai pemandangan-pemandangan seperti pegunungan, laut, langit, lembah, dan hal-hal semacamnya. Dan tentu saja hasilnya sangat menakjubkan tidak seperti foto yang asal ambil saja. Yang memiliki ketertarikan serupa, segera lihat karya-karyanya yang lain di @eventyr dijamin kamu tidak akan menyesal!

3. Colour and Glow

instagram.com/calop_

Feed dari @calop_ ini memanfaatkan warna yang memancarkan cahaya untuk menghasilkan foto yang sangat keren. Merupakan terobosan foto yang berbeda dari bidang fotografi pada umumnya.

4. Sunset

instagram.com/alec_basanec

Kamu pecinta sunset? Akun @alec_basanec bisa menjadi pilihan kamu untuk mencari inspirasi karena Alec memposting foto-foto yang khusus tentang sunset di berbagai tempat. Indah banget!

Verified Writer

n d

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya