TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tinder Down, Ribuan Millennial Amerika Panik & Takut Jodohnya Hilang

Mau cari jodoh ke mana lagi kalau Tinder down?

her.ie

Beberapa pengguna aplikasi kencan Tinder tak bisa login ke akun mereka setelah Facebook melakukan beberapa perubahan kebijakan. Selama ini memang Tinder menggunakan Facebook untuk login dan belum ada masalah yang berarti sampai Rabu (4/4), Tinder dilaporkan beberapa penggunanya tak bisa digunakan untuk login.

1. Pengguna Tinder dihadapkan dengan pesan "Facebook Permissions" berulang-ulang dan tak bisa masuk ke profil

twitter.com/Tinder

Kesalahan teknis Tinder ini langsung mendapat perhatian netizen Amerika. Karena memang Amerika adalah salah satu negara dengan persentase pengguna Tinder terbesar.

Banyak netizen yang panik dan jengkel karena seharian mereka tak bisa flirting dan tak bisa mendapat pujian tentang betapa cantik dan kerennya mereka hari itu. Bahkan dilaporkan beberapa matches yang sudah didapat pengguna juga hilang tak tahu ke mana. Artinya, calon pendamping masa depan mereka dipastikan menghilang begitu saja.

2. Tinder down karena Facebook baru-baru ini mengganti kebijakan mereka terkait skandal Cambridge Analytica

gizmodo.com

Maret lalu Facebook membuat pernyataan mencengangkan bahwa jutaan data pribadi pengguna mereka diakses oleh Cambridge Analytica, sebuah firma konsultasi politik yang digunakan oleh tim kampanye Presiden AS, Donald Trump. Mulai hari ini, Facebook perlu meninjau ulang setiap aplikasi yang menggunakan akses informasi pribadi seperti check in, likes, foto, video, acara dan grup.

Verified Writer

Ice Juice

A dyslexic peculiar organism capable of turning caffeine into words.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya