My Tamagotchi Forever, Serunya Bermain Tamagotchi dengan AR

Penggemar Tamagotchi mana suaranya?

My Tamagotchi Forever, Serunya Bermain Tamagotchi dengan ARdroidgamers.com

20 tahun sudah Tamagotchi hadir di industrigawai yang sempat tren pada masanya. Tidak ingin ditinggalkan begitu saja, Bandai sebagai pemilik Tamagotchi juga ikut berinovasi dengan Augmented Reality (AR). Nantinya Tamagotchi tidak berbentuk secara fisik, melainkan hadir dalam sebuah aplikasi ponsel pintar seperti halnya permainan zaman sekarang.

Loading video...

Dinamai My Tamagotchi Forever, permainan ini diprediksi akan menyedot kembali antusias anak 90-an dan anak-anak millenial lainnya. Penasaran seperti apa keseruannya? Simak di bawah ini yuk!

Bukan game yang pertama kali.

My Tamagotchi Forever, Serunya Bermain Tamagotchi dengan ARwired.com

Sebelumnya Bandai juga pernah membuat game Tamagotchi untuk para pengguna Android di tahun 2014. Tidak dengan AR, permainannya masih seperti yang asli. Hanya saja dimainkan secara virtual melalui ponsel pintar.

Di tahun tersebut juga dirilis Tamagochi Friends yang merupakan sebuah permainan virtual dengan karakter bayi yang bisa tumbuh menjadi dewasa. Kemudian muncul Tamagotchi app di tahun 2015 untuk Apple Watch.

Baca juga: Steam Adakan Autumn Sale, 7 Game Ini Harganya Menggiurkan

Hadir gratis di Android dan iOs.

My Tamagotchi Forever, Serunya Bermain Tamagotchi dengan ARas.com

Seperti pada AR game kebanyakan, kamu juga akan bisa mengajak teman-temanmu bergabung dalam tempat bernama Tamatown. Gameplay yang ditawarkankan pun juga masih sama dengan permainan aslinya. Mengurus peliharaan virtual mulai dari memberi makan peliharaan sampai membersihkan kandangnya. Peliharaanmu nanti juga bisa berevolusi dan naik level.

Belum jelas apakah karakter si hewan peliharaan akan hadir dalam bentuk Digimon juga atau bahkan bisa berduel. Yang spesial, aplikasi ini akan mencakup sejumlah mini game dan item-item khusus yang menunjang peliharaanmu. My Tamagotchi Forever juga akan bisa diunggah di Android dan iOs.

Tertarik untuk mencobanya?

Baca juga: Rilis 12 Trailer, PlayStation 4 Resmi Hadirkan Game Seru Tahun Depan

Read More
Pinka Wima
EditorPinka Wima
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI