Cara Mudah Block Nomor Orang Rese di WhatsApp. Kamu Gak Lagi Terganggu!

Dijamin ampuh!

Cara Mudah Block Nomor Orang Rese di WhatsApp. Kamu Gak Lagi Terganggu!androidauthority.com

Malas rasanya jika mantan pacar yang jelas-jelas sering melukai hati masih sering mengganggu dengan chatting di WhatsApp. Menghapus nomornya dari daftar kontak tentu bukan solusi yang tepat.

Walau sudah dihapus dari daftar kontak, mantan pacarmu bakal tetap bisa menghubungi alias chating kamu di WhatsApp lho! Karena menghapus kontak gak serta merta bikin hubungan komunikasimu terutama di WhatsApp sama si dia jadi terputus.

Nah, cara paling ampuh untuk memutus jalinan komunikasi dengan mantan di WhatsApp adalah dengan memblokir nomor kontaknya. Caranya adalah seperti langkah-langkah di bawah ini.

1. Masuk ke aplikasi WhatsApp-mu dan langsung akses ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas tampilan layar smartphone.

2. Kalau sudah, akan muncul pop-up seperti dalam gambar di bawah ini. Nah, untuk melanjutkan ke proses setelahnya pilihlah menu Settings.

3. Setelah itu, kamu bakal diarahkan ke tampilan pengaturan seperti dalam gambar di bawah ini. Kamu perlu memilih menu Account yang ada di bagian atas sendiri untuk melanjutkan proses selanjutnya.

Baca Juga: 5 Cara Cepat Mengetahui Kamu Sudah Di-block di WhatsApp atau Gak!

4. Lanjutkan dengan pilih menu Privacy.

5. Kemudian akan muncul tampilan seperti berikut ini dan pilih menu Blocked Contact. Untuk memasukkan nomor kontak mantan pacar ke daftar Blocked Contact, kamu bisa mengakses ikon tambah kontak yang ada di pojok kanan atas.

6. Nantinya kamu akan disuguhi nomor kontak yang ada di daftar kontak WhatsApp-mu. Pilih nomor mantan pacar yang mengganggu dan nomor kontak si mantan secara otomatis bakal terblokir dan ia tak bisa lagi mengirim pesan lagi ke kamu.

Ps. Jika semisal kamu kangen lagi sama mantan, bisa loh melepas status blokirnya dengan cara menekan nama kontak mantan di daftar Blocked Contact dan pilih unblock. Secara otomatis kamu bisa lagi berkomunikasi dengan mantan atau malah balikan.

Nah, sudah tahu kan? Selamat mencoba!

Baca Juga: Setelah Instagram, Kini Giliran WhatsApp yang 'Contek' Snapchat

Read More
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI