Gak Cuma Dibaca, Kini Buku Bisa Didengar Lewat Aplikasi Lho!

Cara baru nikmati buku

Gak Cuma Dibaca, Kini Buku Bisa Didengar Lewat Aplikasi Lho!id.techinasia.com

Kata orang bijak buku adalah jendela dunia. Tapi kadang kita punya segudang aktivitas yang membuat kita tidak sempat untuk membaca buku. Jangan khawatir guys, saat ini sudah ada aplikasi untuk mendengarkan buku yang bernama Listeno.

Pertama di Indonesia

maliome.com

Kamu gak salah dengar kok, aplikasi satu ini memang mengajak kamu untuk mendengarkan buku bukan membacanya. Karena berkonsep audio, gak heran kalau Listeno memiliki banyak koleksi audiobook mulai dari buku dongeng anak, novel, motivasi, religi, bisnis dan masih banyak lainnya.

Berbagai penerbit dalam negeri pun juga sudah banyak 'menyumbangkan' buku-bukunya untuk bisa didengarkan secara leluasa lewat Listeno. Adapun penerbit yang buku-bukunya sudah di publish lewat Listeno antara lain Bentang Pustaka, Nulis Buku, Istana Media, Oak Media, Qudsi Media dan Indie Book Corner.

Audiobook dibawakan oleh narator profesional

infokomputer.grid.id

Narator membacakan buku menggunakan intonasi yang sesuai dengan cerita dalam buku tersebut. Selain itu, kualitas rekaman suara yang mumpuni serta efek-efek tambahan membuat para pendengar merasakan keseruan yang berbeda.

Download aplikasinya dan dengarkan buku

listeno.com

Di Listeno, buku terbagi dalam kategori popular, terbaru, rekomendasi, top gratis dan top berbayar. Semua buku bisa kamu dengarkan sampelnya, kemudian bisa kamu unduh (untuk audiobook gratis) atau beli (untuk audiobook berbayar). Nah, sekarang akses buku semakin bervariasi dan nggak ngebosenin kan guys?

Jika tertarik langsung kunjungi situsnya atau download langsung aplikasi Listeno di Google Play untuk Android. Sayang untuk pengguna iPhone atau iPad masih belum ada aplikasinya.

Karina Amelia

A singer, full-time dreamer, and part-time writer.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More
Register IDN Times Community
ARTIKEL REKOMENDASI